Hee Chul Missed Han Geng…

hanchul

Hari ini mrp hari yg penuh emosional bg seorg Hee Chul. Doi lg rindu berat dgn ‘suami’nya di Super Junior, sapa lg kl bukan Han Geng/HanKyung. Para ELF pasti tau bener kalo hub kedua org tsb memang dah akrab dr hari2 training mereka dulu. Dan krn adanya masalah antar Han Geng dgn SME, Han Geng saat ini ga bs beraktivitas bersama2 lagi dgn member SuJu lainnya. Saat ini Han Geng lg di China, dan jarak antara Korea-China bikin seorg Heechul merindukan sohibnya tsb.

Nah pd tgl 28 April, Hee Chul mencurahkan rasa rindunya dgn kata2 yg mampu bikin gw ikutan merasakan kesedihannya… And gw yakin kalo kalian jg bs ikutan terharu… Siap2 tissue ya…

Heechul,Hangeng,Super Junior

There is a friend of mine

Although his Korean is poor but his Chinese is very good
His singing is not so good but his dancing is excellent
I like cats while that friend likes dogs
I cant cook while that friend cooks very well
Although I curse everyday but that friend just laughs

But..
Time has passed and I have never been nice to him ㅋㅋ

I’m really sorry..
That I have never been nice to him when he’s still beside meㅋㅋ

I’m not a sentimental person in particular
I just got drunk while watching the tears fall out ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

It’s a very happy and precious thing when you have someone beside you
But me who is old and already grown-up still havent realized that

But
It’s late…I know it now..really..ㅋㅋㅋㅋ

It seems that beautiful words dont exist for nothing^-^

I miss you.. it seems that i’m going to write these words at times like this(-┏)

Me who didnt even cry when filming the sad scene
is now shedding the very hot tears

source : 김희철 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks dDonika for the shout out
may take out with full credits and dont add in your own credits

Walopun ga menyebutkan secara langsung tp dr petunjuk2 yg ada ditulisannya itu, pasti ga salah lg kalo yg dimaksud adalah Han Geng. Sapa lagi coba yg bs berbahasa Mandarin. Dan walopun dia menuliskan bny kata ㅋㅋㅋ yg artinya  kekeke alias ketawa, tp di kalimat terakhir dia malah bilang kalo dia menangis sodara sodari! Aw~~ Seorg Heechul yg dikenal jarang nangis, tp krn merindukan seorg Han Geng malah bs nangis! Ini membuktikan kalo hub diantara keduanya bener2 erat. I’m so deeply touch… *ambil tissue*

Selain itu, ga cukup baginya beremosional di cyworld, di akun twitter nya yg baru2 ini dibuat, doi jg mengutarakan perasaan rindunya tsb…

Today of all days I really miss a friend who is far away^-^ …that friend..and me i hope we will meet again when everything is fineㅋㅋ I’ll be nicer to him…and I’ve regretted a lot..everybody please be nicer to the friends who are beside you!! …really…^-^…it’s so sad…ㅋ

Source : Kim Heechul’s twitter
translated by evanesco @sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

*sob sob* Moga2 Hee Chul msh diberi kesempatan berbuat baik pd Han Geng. Kabar terakhir yg gw tau, Han Geng akan menyelesaikan perkaranya dgn SME di bulan Mei nanti. So let’s hope everthing goes well  for him…

Super Junior M

Meanwhile, sub-grup SuperJunior yaitu SuJu M kmrn ini berhasil mendapatkan award di ajang penghargaan musik China. Ga tanggung2, mereka dpt 3 awards! Di ajang penghargaan yg digelar tgl 24 April kmrn tsb SuJu M menerima ‘most popular group award’, ‘golden melody award’ dan ‘composer award’. Well yg terakhir itu sbnrnya buat Liu Ying, sang komposer lagu mereka, tp kan sama aja kek mereka yg menang.

Acara penghargaan ini ktnya a/ salah satu dr acara penghargaan yg paling ditunggu2 di China krn pihak penyelenggaranya a/ sebuah stasiun radio paling besar di China dan pemenangnya ditentukan dr para pendengar radio tsb selain bbrp metode lainnya jg.

Tp krn para member lg sibuk mempersiapkan album ke-4 mereka yg ktnya bakal dirilis bln Mei/Juni, jd mereka cuma bs merekam pesan video u/ mengucapkan terima kasih atas kemenangan mereka di acara penghargaan tsb. Congratulations guys~

~Bonus~

[Eng] 100421 Young Street cuts – Heechul mentions and imitates Han Geng

super13suju
note: translate-annya ada di kotak description video tsb di utube…

source: superjuniorgirls.wp+sup3rjunior@wp+Kbites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Hee Chul Missed Han Geng…

  1. ksian juga ma hee chul…SME rugi tuh Han Geng gg ada, rugi banget malah..

    wannyaa kemana nih? dah jarang baca postingannya yg bikin perut mules mulu… ^_^ ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s