Kim Hyun Joong’s Close Friendship with Other Idols

Kim Hyun Joong

Ho oh!
Siapa sangka kalo seorang Kim Hyun Joong punya jiwa sosial yang tinggi dan bisa punya banyak temen deket di luar grup maupun rekan-rekan dalam naungan manajemen yang sama dengannya?! Sebut aja beberapa temen paling deketnya adalah 3 dari member TVXQ, seperti Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun, dan Xiah Jun Su. Selain itu TOP Big Bang juga dikabarkan sebagai salah satu sohib deketnya Kim Hyun Joong.
Bahkan beberapa waktu yang lalu ada fans yang tengah memergoki kalo Kim Hyun Joong lagi asik maen sepakbola bareng Jun Su…

FYI, Kim Hyun Joong emang lumayan terkenal sebagai orang yang supel di kalangan para idol. Whoaa!!

Nah, baru-baru ini beredar sebuah video interviewnya Gummy yang menceritakan alasan kenapa doi menggaet Kim Hyun Joong sebagai model MV terbarunya “As A Man”

Kim Hyun Joong_10.05.05_Behind STAR-Gummy

hjmasa

Ternyata pada awalnya Gummy sempet kesulitan menemukan model yang pas untuk MV terbarunya itu, udah gitu pernah meminta orang lain untuk jadi model tapi malah ditolak mentah-mentah ama yang bersangkutan. BEGO BANGET LU, AH!

Maap, Wannyaa jadi emosi… Bisa-bisanya ada yang nolak tawaran seorang Gummy buat jadi model MVnya?!?! Hiiihhh…

Lanjut…

Trus akhirnya Gummy pun kepikiran untuk menggaet Kim Hyun Joong sebagai modelnya. Tanpa disangka ternyata Kim Hyun Joong langsung menyanggupinya, padahal doi sendiri lagi sibuk untuk syuting MV terbaru SS501 di hari yang sama.
Karena udah diminta, jadinya abis selesai syuting MV SS501, Hyun Joong pun langsung cabut untuk syuting MV Gummy hari itu juga, padahal waktu udah menunjukkan tengah malam dan besoknya Hyun Joong udah harus berangkat ke Jepang untuk melanjutkan konser bersama SS501. Hu hu hu hu…
So sweet banget ya Kim Hyun Joong?! ^^

Usut punya usut, ternyata proses pertemanannya Kim Hyun Joong dengan Gummy itu karena dikenalin sama Hero Jae Joong yang udah sobatan duluan ama Gummy. Trus karena Jae Joong sendiri juga sobatan ama Kim Hyun Joong, jadi deh Jae Joong semacam mak comblang buat ngenalin Kim Hyun Joong ama Gummy.
Lama-lama kenalan trus beberapa kali ketemu eh mereka ngerasa cocok satu sama lain, walopun sempet ada berantem-berantem kecil di antara mereka, ketika si cowok mo pergi belajar ke Amerika, si ceweknya pun segera mengejarnya sampai ke bandara, untuk mencegah si cowoknya pergi…

Bentar-bentar, kok jadi adegan Cinta – Rangga begini?!?

Yah pokoknya begitulah. Namanya juga hubungan pertemanan, seru-senep kan tetep asik-asik aja dilakukan bareng-bareng, ya gak?!

Nah, mari kita omongin satu cewek lagi yang juga punya hubungan sohiban deket dengan Kim Hyun Joong, yaitu Goo Hye Sun

Para penguntit sekalian masih pada inget kalo Goo Hye Sun mengelola sebuah cafe gallery yang diberi nama Cafe Manolin? [LINK]

Nah, ternyata kalo para pelanggan lagi pada singgah di sono buat sekedar makan siang ato nongkrong, mereka bakal bisa ngeliat hiasan-hiasan yang artistik khas Goo Hye Sun. Tapi yang menarik adalah ada hiasan berupa tumpukan mug yang ditandatangani oleh Kim Hyun Joong ama Kim Joon di sana…

Goo Hye Sun,Cafe Manolin

Goo Hye Sun,Cafe Manolin Goo Hye Sun,Cafe Manolin Goo Hye Sun,Cafe Manolin

Wah, hati-hati aja noh tu mug bisa-bisa raib dicolong ama fans Hyun Joong ato Kim Joon… Ha ha ha…

Mo tau apa pendapatnya Goo Hye Sun terhadap Kim Hyun Joong?!

Dia orang yang sangat setia, sangat ramah dan menarik. Saat Anda sedang dalam masalah, dia akan datang seperti Superman.”

BETUL SEKALI, Goo Hye Sun Onnie!! ^^
Poto-poto dari unik dan serunya Cafe Manolin ini bisa diliat lebih banyak di sini

Eit, masih ada satu lagi neh buktin keloyalan seorang Kim Hyun Joong sebagai seorang sahabat. Pada tanggal 3 Mei yang lalu, Kim Hyun Joong diundang untuk menghadiri sebuah pernikahan representatif dari King Kong Entertainment, yang merupakan manajemen tempat sohib sekaligus tetangganya bernaung, yaitu Kim Bum.
Di pernikahan tersebut tampak Kim Joon dan aktro Jung Il Woo juga datang. Sayangnya Lee Min Ho gak ikutan dateng ya. Kan seru banget tuh kalo formasi F4 bisa lengkap berkumpul gitu…
Kim Bum
Kim Hyun Joong
Kim Joon
Jung Il Woo Jung Il Woo

Ck ck ck… Kim Hyun Joong is really a LOYAL Friend!! ^^

Kim Hyun Joong Imitates TOP and Hero Jaejoong!![Eng Sub]

insomniaticIS

[HQ] 김현중 탑 2008 대학가요제 081004 Kim Hyun Joong and TOP joint performance

SS501No1Fan

Top & Hyunjoong

love1308

20061211 jaejoong and hyunjoong

faireality

Walaaahh, si Jae Joong sebegitu niatnya pengen ngomong ama Kim Hyun Joong, sampe musti narik-narik lehernya saking tempat duduknya jauh banget dari Kim Hyun Joong. Abis itu pas SS501 udah mo pulang pun yang doi cari en salamin cuman Kim Hyun Joong doang…

YEAYY, Friendly Kim Hyun Joong!! ^^

~BONUS CORNER~
Kim Hyun Joong for Basic House
Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong

Basic House Screensaver: HERE

[2010/05/07] SS501 Kim Hyun Joong won #1 @ Onstyle apps “The Best visual Idol”

WWloveHJL

source: SS501fighting.wp + bumsso.wp

9 thoughts on “Kim Hyun Joong’s Close Friendship with Other Idols

  1. i’m happy to know that you are and goo hye sun still communicate with each other. i like it when she said that you called her if you are worrying about her! wow! you are a sweet friend! how i wish you two can have a relationship! just a wish! hehehe

    • i wish that too, but i think they are already in relationship, as we can see in bof reunion in japan, they are so close, even hyun joong always do skinship to hye sun after he answer a witty question, at osaka hyun joong touches hs arm when he wants to go back to backstage n at tokyo he holds hye sun hand when they want to go to backstage ,let’s we pray together for our wish to be come true, amiin !

    • i wish that too, but i think they are already in relationship, as we can see in bof reunion in japan, they are so close, even hyun joong always does skinship to hye sun n hye sun does the same after he answer a witty question, at osaka hyun joong touches hs arm when he wants to go back to backstage n at tokyo he holds hye sun hand when they want to go to backstage ,let’s we pray together for our wish to be come true, amiin !

  2. hyun joong pny kepribadian menarik ya..

    berarti ada 3 artis YG yg deket ma hyun joong

    i like this post ^_^

  3. kpan kakak bsa dtg d’ Indonesia,,,,???? k’ hyun joong emang guanteeeeng buangeeeet dech,,,,,,,, Z fans-mu utk slamanya,,,,,ga’ ada yg bsa menggantikanx…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s