Xiah Junsu – Kanashimi no Yukue PV From The Drama


dirah9314

Yup! Akhirnya muncul jg PV dr lagunya Xiah Junsu yg berjudul ‘Kanashimi no Yukue’. Selain itu, di video diatas kita jg jd tau bagaimana jalan cerita drama ‘A Love Letter 5 Years from Now‘ yg pake lagunya Junsu buat ost nya. It’s a very sad drama indeed… Keknya pantes ditunggu2 neh nih drama… ^^

Lagu Kanashimi no Yukue tsb akan ada di single debut solonya Junsu yg berjudul Intoxication. Single ini akan dirilis di Jepang tgl 26 Mei mendatang. Dilaporkan, preorder buat single ini sampe skrg aja dah 75000 kopi u/ yg CD ver dan 85.000 kopi u/ versi special package yg dpt bonus DVD. Jd total 160.000 kopi! Dan diestimasikan pendapatan yg didapat hanya dr preorder tsb aja sebesar 3juta won!! Keren ga tuh!😀

Eh wait the minute, kok won?? Yah maklum aja, sumber beritanya dr media Korea. Hehehe…

Sbg langkah awal promosi single tsb, Junsu dilaporkan akan tampil perdana di acara ‘Girls Award 2010′ di Tokyo Yoyogi tgl 22 Mei mendatang, dgn menyanyikan lagu debut solonya, ‘Intoxication’. Penampilan ini akan mjd penampilan pertamanya sendirian stlh grup TVXQ memutuskan u/ hiatus bulan yg lalu.

Sbg penutup gw kasih PV dr lagu utama single Junsu, ‘Intoxication’. Enjoy~

Xiah Junsu -Intoxication PV


SalmaPinkyTVXQ91

source: sharingyoochun+Aramatheydidnt@LJ+delzchangmin@wp

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s