MV of The Day (17)

Ibarat orang, umur 17 tahun itu dah bs dpt KTP n dah dianggap dewasa. Nah kalo MV of The Day edisi ke-17 dpt apaan?? Jgn salah! Di edisi ini, kalian jg akan melihat kedewasaan dr para artis Kpop! Ga percaya?! Sok atuh diklik tombol more nya~ XDD

Big Bang – Tell Me Goodbye MV


YGEntertainment

Yup! Big Bang is back! Well, sort of… Hehehe…

Tgl 17 Mei siang, channel utubenya resminya YGEntertainment mengupload MV dr lagu Jepang terbaru Big Bang yg berjudul “Tell Me Goodbye“. Lagu ini dibikin khusus u/ drama IRIS yg akan ditayangkan di Jepang.

Konsep MV nya menurut gw KEREN TERAMAT SANGAT!! Beuh.. Bayangin aja, GD n DaeSung keujanan, TOP smoking HOT n warna rambutnya yg ga biasa (biasanya gw ga suka cowo merokok, tp pengecualian u/ doi. LOL), SeungRi yg megang pistol, dan TaeYang dgn kacamata hitam kerennya. Ohmaigot! Bs kejang2 2hr2mlm ini!! >.<

Gaya berpakaian yg dipake di MV ini jg mnurut gw ok bgt! Sophisticated n mature~ Dan yg paling penting, lagunya itu lho! Slow n Mellow khas Big Bang… I like it! ^^

MBLAQ – Y MV


sookyungie

Next kita ada MBLAQ! Mereka comeback lagi dgn 2nd mini album mereka yg berjudul “Y”. Kalo Big Bang diatas bs tampil seksi tanpa buka baju, MBLAQ disini tampil seksi se-seksi2nya dgn diwakili oleh Lee Joon showering half naked di awal MV!! UGYAA~~!! *faint*

Lagu comeback mereka ini ternyata ga mengecewakan. Well, after all mereka itu kan anak didiknya Rain… ^^ Btw, ngomong2 Rain, GO makin mirip aja ma Rain tanpa kumis dan jenggotnya itu. Hahaha… Dan Lee Joon makin mirip jg ma Rain dlm segi body (delicious~!) n kemampuan bikin para cewe teriak histeris sampe pingsan! LOL!

Nah, di segmen MV of The Day kali ini, gw cuma mo kasih 2 MV ini aja. Walopun cuma 2 biji, tp sperti yg gw bilang di awal td, kedua MV tsb menunjukkan sisi dewasa dr kedua grup boyband Kpop, dan jg mendewasakan para penggemarnya. Agree??

Selain itu 2 MV tsb dah bikin dunia twitter gempar!! Sampe skrg hastag #tellmegoodbye msh nongkrong di posisi no.3 trending topic (pdhl dah dimulai dr td siang!) dan #comeblaq mengekor dibelakangnya di posisi no.4.

twitter

So which one is ur fave?! ^^

Btw, off topik dikit… Sperti yg bs kalian liat di caps TT gw, Mama Lauren dilaporkan meninggal tgl 17 Mei 2010. RIP…

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “MV of The Day (17)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s