MV of The Day (18)

Lagi2 MV of The Day… Bosen ga?? Moga2 ga bosen yah.. Bis ga ada pilhan lagi gw… So many MV yg keluar, tp gw ga ada waktu bahas 1 per 1. Jadinya dibikin deh segmen ke 18 ini. Dan parahnya lagi, inet gw lg lemotnya minta ampun! So ada bbrp video yg bahkan blom gw tonton. Jadi komentarnya dikit2 aja yah… Miahn… T___T

Kali ini dijamin semua MV kalian pasti suka! Ready?! Let’s go!

4 Minute (포미닛) – HuH (하) / Hit Your Heart [feat Beast]

4Minute ga membuang banyak waktu. Baru di awal bulan ini mereka merilis single debut mereka di Jepang dan menggelar live concert pertama mereka, skrg mereka malah ngeluarin mini album kedua di Korea. Karir yg di Jepang ga diperdalam tah?! Molla…

Lagu andalan dr mini album kedua mereka adalah Hit Your Heart (HUH). Lagu tsb ada bantuan dikit jg dr grup satu manajemen, Beast! Menurut gw, lagunya msh bernuansa sama dgn lagu2 mereka sblmnya, which is good i think krn menunjukkan mereka konsisten akan genre musik mereka. Lagunya pun lmyn ok, walopun ada bbrp saat jd keinget lagu solonya Hyuna yg ‘Change’. Hahaha… But overall bagus lah~

One Way (원웨이) – 없는 번호 (Wrong Number)

Nah ini nih, salah satu video yg blom gw tonton… Tp gw dah denger lagunya dan menurut gw lagunya bagus! Trio yg terdiri dr Michael, Jun Young, and Peter ini mengeluarkan single terbaru mereka yg berjudul ‘Wrong Number Remix’. Ada versi Inggrisnya jg lho~ Keren! ^^

SNSD & 2PM – Cabi Song (캐비송) [Carribean Bay CF]

Apa yg terjadi kalo grup cewe dan grup cowo terpanas di Korea saat ini bersatu dlm 1 MV?! Hotness overload!! Para SONE dan Hottest pasti pd gigit jari ngeliat idola mereka bs deket2an gt di MV dr lagu ‘Cabi Song’ ini. Bahkan ada berita kalo para netizen ga rela adanya adegan NichKhun sedang mengolesi lotion ke pundaknya Yuri! Aduh, gw jg ga rela!! >3<

Selain itu di hampir semua adegan menunjukkan choco abs n sexy curve bikin semuanya deg2an! LOL! Mengenai lagunya, lmyn catchy imo… ^^

After School (애프터스쿨) – Dreams Again (승리의 노래)

Ini dia video satu lagi yg blom gw tonton, jd gw ga bs komentar bny. Lagu ini dipake buat lagu penyemangat timnas Korea yg akan berlaga di ajang World Cup 2010 di Afrika Selatan nanti. Tp gw dah denger lagunya, mnurut gw sih biasa aja, tp mengingat nama After School, jdnya gw embed aja sekalian disini, Hehehe…

Jang Geun Seok (장근석) feat Sistar (씨스타) – 매직드래그 (Magic Drag)

Yang ini jg blom nonton!! Huhuhu… Pdhl Jang Geun Suk gt lho!! Inet payah!! Sorry…

Krn gw blom nonton, jd gw cuma bs kasih info dikit. Lagu ini dipake buat iklan Samsung Yepp. Walopun disitu cuma ditulis feat. Sistar, tp sbnrnya yg ngedampingin JGS nyanyi disini cuma member HyoRin.

C.N Blue (씨엔블루) – 사랑 (Love)

Yg ini gw dah nonton! Hehehe… As expected, CN Blue mang hebat kalo bikin lagu! I totally LOVE this song! Baru dirilis aja nih lagu dah nangkring di posisi no.1 bbrp situs chart musik online di Korea sono. And looking from the MV, I LOVE JongHyun more~~!! ^^

So, now is time to vote!😀

Thanx a bunch to AsianMusicVideoHD for the amazing HD vids+K-bites for the infos~!! ^^

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

7 thoughts on “MV of The Day (18)

  1. baguussss… baguss.. semua…

    oiy, q mw nanya ada yg punya foto super junior yang gee g?? kasih link nya donk… penting buat tugas kuliah..

  2. Aw..aw… Ga nguatin liad MVnya Cabi donkkkkk…. T_T
    as a netizen… Agreeee… Ga suka liad SNSD deket2 2PM
    –jeles jeles jeles–

Leave a Reply

