G Dragon Me2Day Update: Seung Ri’s Revenge?!

Jiaaahh!!
Ini dia update-an terbaru dari akun Me2Day-nya G Dragon hari ini sodara-sodara sekalian…

명치 스트롱 베이비 ~!!
Trans: Strong Baby stomach hit~!!

Hiahahahaha, ada apa ini?! apa ada?!

Sepertinya ini merupakan simbol “bales dendem”nya Seung Ri terhadap G Dragon yang lagi merebak baru-baru ini lewat sebuah video…
O o, emangnya apa yang udah dilakukan oleh G Dragon kepada Seung Ri?!?

Big Bang & Kim Yuna [Shouting Korea] shooting sketch (clip#11)

miseremeiYT02

YAP! Mungkin para penguntit sekalian udah ada yang pernah liat potongan video di atas di mana sekitar detik 06:00 – 10:00 keliatan kalo G Dragon dan Seung Ri yang lagi sama-sama kelewat excited, tapi kemudian G Dragon tiba-tiba menyikut badan Seung Ri sampe dua kali. Dan yang jadi ribut dibicarain di sini adalah cukup kentara caranya G Dragon nyikut Seung Ri itu dengan sepenuh hati gitu…

Yah, para penguntit sekalian bisa liat sendiri di video di atas lah…

Seperti yang bisa diduga beberapa netizens yang mengamati hal tersebut pun sontak membuat komentar-komentar yang menganggap G Dragon terlalu sarkastik dan menganggap serius kalo doi beneran marah gara-gara Seung Ri yang kelewat excited di belakangnya.
Kalo diperhatikan lagi padahal Seung Ri yang di belakangnya anteng-anteng aja bukan?!

“It looks painful. Even if their relationship is good, at such a place, G-Dragon shouldn’t have done that”,

“Seungri’s facial expression don’t look good. Are they really from the same team?”

Paman YG pun segera mengklarifikasi berita yang tersebar di antara para netizens tersebut…

“We call them ‘Tom and Jerry’ and the 2 of them usually joke around a lot. And in the video which is gathering great interests currently, they were just playing around.”

YAP! Begitulah komentar dari sang Papa YG yang udah super kebal terhadap kelakuan 2 anaknya yang bandel-bandel serasa Tom & Jerry.

Nah sejak, G Dragon mempostingkan foto terbarunya di Me2Day tersebut, lagi-lagi netizens tetep aja gak bisa diem melihatnya dan melontarkan beberapa komentar terhadap poto tersebut…

“GDragon is having a hard due to all the bashing?”
“Seeing is believing”
“Their relationship is good anyway”
“Antis, now you know what is exactly going on?”.

“Is this some kind of explanation or are they playing around again?”
“Are they giving an explanation through the photo”
“Did their company order them to put up such a photo?”

Yah, mungkin emang peristiwa ini keliatan aneh en lumayan mengganggu bagi beberapa netizens yang rada bingung dan (mungkin) awam dengan kelakuan G Dragon terhadap Seung Ri. Tapi beberapa netizens (terutama VIP) kebanyakan pada anteng-anteng aja dengan pemberitaan di media tentang peristiwa ini, soalnya udah biasa sih ngeliat Seung Ri yang selalu dijailin ama G Dragon… hu hu hu hu huuu…

Namanya aja juga pasangan G-Ri, kalo gak ancur ya bukan mereka… ^^

Eniwei, ada satu hal yang sedikit mengusik Wannyaa dan menjadi perdebatan di kalangan beberapa VIP yang Wannyaa kenal, terutama menanggapi poto Seung Ri di atas…

Seung Ri

Apakah para penguntit memperhatikan yang Wannyaa perhatikan?!
YAP! Gigi gingsul sebelah kirinya Seung Ri!!
Tiba-tiba aja semua giginya Seung Ri di bagian atas udah rata aja gitu…

Hwalah?!?

Tapi gak tau juga sih, ini cuman terawangannya Mama Wannyaa aja. Siapa tau itu cuman efek kamera dan angle poto yang berkesan kalo giginya rata aja…

Tapi Wannyaa harap tu gingsulnya Seung Ri jangan sampe diilangin deh. Soalnya itu udah jadi trademarknya seorang Seung Ri yang imut-imut tiap kali doi ketawa yang mana gingsulnya selalu nongol duluan…

Seung Ri

GYAAAA!!! >3<

~BONUS CORNER~
Big Bang BSX World Cup Photos

Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos Big Bang BSX World Cup Photos

Source: Big Bang Indonesia Forum + ibigbang.wp + bigbangupdates.bs

9 thoughts on “G Dragon Me2Day Update: Seung Ri’s Revenge?!

  1. Katanya Kosugi, gigi gingsul itu bisa lepas dengan sendirinya kok??!!!(Coz dia juga pernah punya gingsul)
    Oya, giginya GD udah gak c*****d lagi ta????kemarin aku mengamati potonya dari jarak 1 cm kayaknya udah gak lagi…

    • Gigi gingsul bisa lepas dengan sendirinya?!
      Mungkin maksudnya Yupin gigi susu kali?

      Setau Wannyaa gingsul itu udah berupa gigi permanen jadi ya gak bisa tanggal sendiri, kecuali kalo dicabut…

      Kalo giginya GD yang udah rata, setau Wannyaa udah lama ya ratanya, sejak jaman MV Haru Haru kalo gak salah. Kalo di MV Lies, emang giginya masih gak rata…

      Mungkin gitu maksudnya Yupin?! ^^

      • Iya, setauku juga gingsul gabisa copot…
        Itu kayaknya juga bukan gingsul deh. Tapi emang ada satu gigi dia yang posisinya rada ke belakang. nah gigi yang selanjutnya akhirnya rada maju nempatin tempat yang ditinggal ama gigi satunya…
        Jadi gitu deh jadinya.. Senasib ama… *nunjuk diri sendiri*… T.T
        Jodoh emang ama Syuri ^^

  2. Btw, iya juga. Gigi GD uda rata ya? Dulu jaman2 lies keliatan gigi atas dia juga garata…
    Syuri itu bukan ginsul. Tapi gigi dia jadi garata gara2 salahsatu giginya ikut banyak tingkah kayak yang punya. Jadi deh waktu baris si gigi itu ga dapet tempat nyaman. Gitu deh duduknya, ampe sekarang belon dapet kursi nyaman… ^^

      • Wah, aku suka perumpamaannya…
        Aku gak tau, kosugi bilangnya gitu, coz katanya dia SMP juga gitu, aku sih juga gak percaya…masa tiba2 copot dengan sendirinya…

        Iya maksud saya itu,masa sih udah dari Haru2..GD poto pake baju ungu tu kapan sih, di situ GD giginya masih chipped lho..

        Kenapa jadi ngomongin gigi begini ya???hehe^^

  3. wanyaa thanks for PICS..

    selalu dpt gambar2 BB dr wanyaa *jgn bosen2 ya

    bingung mo komen apa ttg masalah gigi.. hehehe..

  4. Oppa. . . Gigi x kox rata. . . Gk imoet lgi dunks. . . . .tpi aq tetep cintha kowx. . .
    seungri oppa. . . . Saranghae. . .! !><

  5. Huakakak
    Gigix tba2 rata bkan cz kesikut GD kan!Hehe
    Mreka hobi bnget bcanda!
    Panut donk couple adem ayem Daesung ma Youngbae😀
    hahaha
    *dgaplok*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s