Rain: The Most Wanted Guy for World Cup 2010 Event And 10 Ways To Know Him

YAP!
Masih dalam rangka suasana menjelang pertandingan sepakbola dunia di Afrika Selatan nanti, lagi-lagi sebuah polling diadakan untuk memeriahkan suasana bernuansa WORLD CUP 2010. Nah, kali ini pollingnya ada dua biji dan seperti yang para penguntit bisa liat di pic di atas yang SUPER GANTENG (GYAAAA!!), doi berhasil menduduki rangking pertama dalam polling “Artis yang paling ingin diajak ikut mensupport piala dunia South Africa 2010” dan “Best Successful national football star”

Uwooohh, image Rain yang sehat, sejahtera, seksi, dan so hot itu bener-bener pas banget dengan riuh rendahnya semangat Piala Dunia yang sebentar lagi tiba… NICE!^^

“Artis yang paling ingin diajak ikut mensupport piala dunia South Africa 2010”

1. Rain ~ 27.1%
Rain

2. Lee Seung Gi ~ 26,7%
Lee Seung Gi

3. Noh Hong Chul ~ 26,5%
Noh Hong Chul

4. Lee Min Ho (12,3%)
Lee Min Ho

5. 2PM Taec Yeon (7,4%)
2PM,2PM

“Best Successful national football star”

1. Rain
rainMu33

2. Kim Nam Gil
Kim Nam Gil

3. TVXQ U-Know Yun Ho
TVXQ,U-Know Yun Ho

4. So Ji Sub
So Ji Sub

5. 2PM Taec Yeon
2PM,Taec Yeon

Rain terpilih di tingkat dukungan mendapat peringkat pertama di urutan pria, penyanyi Rain dengan kehangatan yang tak putus dan semangatnya memasuki dunia film hollywood dan kegiatan luar negeri lainnya mendapat sambutan hangat, dan belakangan ini merilis Special Album “Back To The Basic” dengan sambutan luar biasa.

WHOAAA!!
Hebat banget ya si abang Rain ini bisa menjuarai 2 polling dengan tema yang sama. Wannyaa perhatiin Taec Yeon juga laris di dua polling di atas tapi sayangnya menduduki peringkat paling buntut…

He he he he… Gak pa pa lah. Yang penting kan imagenya Taec Yeon masih dirasa sebagai panutan untuk hidup dan berpenampilan sehat seperti itu, ya kan?!

Eniwei, sewaktu Wannyaa ubek-ubek forum Rain Indonesia, Wannyaa nemuin satu kutipan artikel dari majalah Cina: Fans Club 2010 No 10, yang berisi wawancara yang dengan tema ‘Man We Love’ dari Cosmopolitan.
Nah, artikel tersebut kemudian dibuat kesimpulan tentang 10 cara mengenal seorang Rain…

Ini dia…

1. Aku tidak bisa memberikan banyak uang saku untuk adikku! Penghasilanku dikelola oleh ayah. Aku juga mendapatkan uang saku darinya, haha!

2. Jika aku mabuk, aku akan tidur. Sepertinya aku belum pernah membuat kesalahan besar saat mabuk.

3. Kalian ingin mencoba mencuci di atas otot perutku? Haha, tapi itu akan membuatku geli, jadi aku tidak berpikir kalau mencuci di atas perutku adalah hal yang mungkin.

4. Lagu yang paling aku sering nyanyikan? Ini cukup sulit, setiap sebuah album baru dirilis aku selalu memiliki lagu baru. Tapi mungkin aku akan memilih “Bad Guy”. Ini lagu yang membawaku ke posisi sekarang.

5. Sampai sekarang aku masih ingat rasa gugup yang melandaku saat aku berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya. Dan aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak melupakan perasaan itu. Karena perasaan yang murni semacam itu adalah motivasi agar aku bisa berdiri tegak di atas panggung.

6. Mengapa tipe idealku selalu berubah? Haha, mungkin karena aku semakin tua? Aku lebih memperhatikan perasaan sekarang. Seorang wanita cantik dengan perasaan hangat yang bergairah akan pekerjaannya. Aku suka wanita setipe ini.

7. Apakah aku ingin menjadi seksi? Saat aku sendiri aku tak memikirkan tentang hal seperti itu.

8. Ada saat-saat dimana status ‘selebriti’-ku membuatku tak nyaman, seperti : aku tidak bisa dengan santai berjalan di jalanan umum. Namun saat aku pergi untuk makan dan aku menerima perlakuan istimewa maka aku akan mengatakan, menjadi terkenal ternyata tak buruk, haha.

9. Seorang kekasih yang lebih muda atau lebih tua tidak terlalu penting. Bagiku ‘OK’ saja kalau usia kami terpaut 5-6 tahun lebih muda atau lebih tua.

10. Aku ingin menjadi orang yang berpengaruh terhadap orang lain. Ini adalah mimpiku. Jika Anda tidak punya impian, maka Anda tidak benar-benar penting bagi siapa pun. Mengapa? Karena Anda tidak akan bekerja keras!

Indonesia translator:ar13nda@RainIndonesia

Wuakakakakakak!!
Rain ini bener-bener jujur sekali tiap kalo diwawancara seperti ini…
Makin cintaaa deh ama Oppa…

RAIN HWAITING!!

source: Rain Indonesia Forum

4 thoughts on “Rain: The Most Wanted Guy for World Cup 2010 Event And 10 Ways To Know Him

  1. oooow! idolaku pada ditaro di daftar ini!!!!
    YUNHO-OPPA!!!!
    SEKARANG MALEM DAN GW TERIAK2 KERAS2
    *digebukin tetangga*

Leave a Reply

