Kim Hyun Joong And Jung So Min For ‘Playful Kiss’

Kim hyun Joong,Jung So Min

Akhirnya ada jg kejelasan soal drama yg pernah dibahas wannyaa disini. Yup kita lagi membahas mengenai drama versi Korea nya dr ‘It Started With A Kiss‘! Drama yg aslinya diadaptasi dr manga ‘Itazura na Kiss‘ karya Kaoru Tada tsb akan diberi judul ‘Playful Kiss‘. Setelah melalui seleksi audisi yg ketat, tebak sapa yg akan berperan sbg Irie Naoki dan Aihara Kotoko di drama tsb? Mereka a/ Kim Hyun Joong (KHJ) dan Jung So Min {JSM) everyone~~!! Woaaa…

Keterlibatan KHJ di project drama ini krn dia baru2 ini telah meneken kontrak dgn manajemen baru yaitu Keyeast yg mrp manajemen terkenal yg jg menaungi bbrp aktor dan aktris kelas wahid di Korea. Dan telah diketahui kalo Keyeast telah mengadakan bbrp perbincangan dgn Group Eight selaku pihak produksi drama tsb. Peran KHJ di drama tsb bernama Baek Seung Jo. Ini adalah drama kedua KHJ setelah ‘Boys Over Flowers’ yg booming itu.

Rupanya selepas dr DSP Ent, KHJ lbh memilih fokus jd aktor dibanding jd penyanyi. KHJ pindah manajemen krn masa kontraknya dgn DSP Ent telah berakhir, dan krn hal ini nasib grup SS501 sampai saat ini msh blom jelas.

Lalu mengenai Jung So Min, jelas gw iri ma nih cewe! Dia bakalan beradegan kissing2 dgn KHJ! Huaaa… *nangis7hr7mlm* Playful Kiss ini jg mrp drama kedua JSM setelah ‘Bad Guy‘. Karakter JSM di drama ini a/ Oh Hani (ada jg yg bilang Moon Ha Ni).

Sang sutradara, Hwang In Roe yg secara khusus memilihnya bilang kalo JSM terpilih krn senyumnya.

“Although Oh Hani (female character name) hasn’t received assurance of love from the man she has kept in her heart, she is a girl that is always smiling and happy. Therefore, her smiling face is very important. When I saw Jung So Min’s big smile, I was certain that she was the one.”

Terus terang, gw setuju ma pendapat pak sutradara. Bs diliat dr gambar diatas, JSM itu ternyata cantik jg. Bahkan kalo bs dibilang, ada mirip2 dikit ma Ariel Lin yg berperan sbg Yuan Xiang Qin. I can imagine her playing Oh Hani.🙂

Tp sayangnya, pendapat org2 mengenai terpilihnya KHJ sbg Baek Sung Jo ga sehangat JSM. Mereka msh meragukan kemampuan akting KHJ gara2 ‘wajah datar’nya di drama BOF. Well, moga2 aja KHJ bs menyakinkan org2 kalo kemampuan aktingnya sudah meningkat melalui drama ini. *crossingfinger*

Proses syuting akan dimulai secepatnya krn tgl tayang drama ini telah diputuskan yaitu tgl 1 September nanti di stasiun tipi MBC. Moga2 rating nya bagus yah~ ^^

source: allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

13 thoughts on “Kim Hyun Joong And Jung So Min For ‘Playful Kiss’

  1. q kcewa knp KHJ xg jadi NAOKI.. kyk e ga pantes deh low KHJ jd NAOKI..
    KAshiwabara takashi ttp xg paling cucok jdi naoki..

  2. oia.. kim nam gil kn aktingnya kren, buktinya dy bs ngehidupin karakter bidam d QSD.. knpa ga kim nam gil aja sie,, kxk e lbi cucok deh..

  3. Pingback: Let’s Started With A “Mischievous Kiss”!!! « Pop’inAsia

  4. enggak ah, menurut aku Kim hyun joong cocok dengan karakter naoki, kim hyun joong itu ganteng terus kalo berperan sebagai seorang yang dingin dia cocok bgt karena dia memang punya muka yg sombong tp tetep cakep, kalo kim namgil emang cakep tapi bner tuh emang gak cocok soalnya ini kan cerita anak SMA gak cocok!!

  5. aku gk setuju kalau misalnya kim nam gil gantiin kim hyung joong . . dia itu jelek ,ketuaan . .pantesan kim hyun joong , lagian serasi banget dengan jung so min . . . kalau misalnya yang meranin kim nam gil , dijamin pertama liat aku gk bklan suka naughty kiss . . . .
    aku harap kim hyung joong maen drama lagi dengan sikap dingin dan maen nya ama jung so min dengan sikap oon nya . . . . .

    kim hyung joong ama jung so min ,emang aktor+aktris k-pop paling serasi menurut ku . .coba aja mereka pacaran,kalau bisa nikah . tapi kalir tetep berjalan .pasti mereka punya anak lucu2 . . . .AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s