SHINee Is Back With 2nd Album “Lucifer”

SHINee

SHINee is back with their 2nd album! Judul album kedua mereka yg berjudul ‘Lucifer’ tsb resmi dirilis tgl 18 Juli kmrn. And oh boy! Mereka bener2 tampil beda kali ini!! Liat aja cover album mereka diatas, sangat dewasa sekali! Semuanya tampak berevolusi terutama si Key itu.. Omaigat!! Rambutnya napa bs kek gt?! Tp dasar artis kali ya, keliatan msh ganteng aja rambutnya digituin.. XDDD

Apakah kalian dah denger lagu2 mereka di album baru ini?? I have… And harus diakui, lagu mereka lmyn ok jg… Blom ada perbedaan yg mencolok bgt dr jaman Ring Ding Dong, tp kalo dibandingin ma jaman mereka debut jelas album ini beda bgt! hahaha.. Tp ada bbrp lagu yg bikin gw berpikir, “This is so Dong Bang Shin Ki”. Bukannya apa2, cuma berpikir aja kalo misalnya TVXQ msh aktif, gw bs bayangin kalo lagu2 SHinee ini dinyanyiin ama mereka. But it’s not the time to discuss this…

Secara keseluruhan gw suka ma album kedua mereka ini. I like it! (ala Rianti Cartwright) Berikut tracklist album Lucifer. (klik judulnya buat denger lagunya di youtube.)

Tracklist

01. Up & Down
02. Lucifer
03. Electric Heart
04. A-Yo
05. Obsession
06. Quassimodo
07. Shout Out
08. Wowowow
09. Your Name
10. Life
11. Ready or Not
12. Love Pain
13. Love still goes on

Oia, apakah kalian perhatiin kalo lagu utama mereka yg berjudul sama dgn albumnya ‘Lucifer’ itu ada mirip2 dikit beatnya ama lagunya 2NE1 yg ‘Try To Copy Me‘? Mang dikit bgt, jd  mungkin ga ada yg perhatiin… Gw ga mao bilang kalo ada issue penjiplakan, birkan para netizen yg ga ada kerjaan yg ngurus soal ini… :p

Anyway, tgl 20 Juli akhirnya MV mereka muncul jg di channel youtube nya sment. Lmyn bagus~ Msh shock ngeliat rambutnya Key (LOL!), dan rambut panjangnya Taemin bikin dia makin mirip ma cewe… Manis bgt tuh bocah! XDDD Lbh jelasnya silahkan liat sendiri ya~

SHINee(샤이니)_LUCIFER_뮤직비디오(MusicVideo) HD

sment

Another story… Ngomong2 soal Taemin, tgl 18 Juli kmrn sang magnae tsb merayakan ultahnya yg ke 17 th dan meninggalkan pesan di website official SHINee…

SHINee,Taemin

“Hello. I am SHINee’s youngest Taemin~!!^^ Everyone! A dream-like birthday has passed. Honestly, when I was a trainee, I didn’t really take care of my birthday, but I am so thankful for the fans who always take care of it. I’m always moved by your love… Please look forward to our upcoming comeback and beginning on July 23rd, please come out to meet us!“

Yes, sperti yg Taemin bilang, SHINee akan melakukan comeback performance tgl 23 Juli nanti di acara KBS Music Bank. Make sure u catch them! ^^

~Bonus corner~

Lucifer Concept Photos

SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee

SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINeeSHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee

SHINee for Nylon


TheMaychunnie
SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee SHINee

source: allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s