Drama “You’re Beautiful” Sukses di Jepang + The Beautiful and Naughty Boy: Jang Geun Seok

WHOA!!!
Annyeong para penguntit Pop’in Asia semua di mana pun anda sedang jongkok!!!
Akhirnya Wannyaa bisa dapet kesempatan untuk nongol lagi, nulis-nulis berita di sini lagi, dan nyambit para penguntit lagi dengan berita-berita terlambat tergres yang bisa Wannyaa persembahkan buat para penguntit sekalian.
Do you guys miss me?!? Ahahaha…
Mudah-mudahan dengan kehadiran Wannyaa kembali ini tidak membuat para penguntit malah mi(ss)misan banjir darah ya… *apa sih?*

Yuk, udahan prolognya, langsung capcus aja ke berita pada hari ini…

YAP!
Drama yang lagi tayang di salah satu stasiun tipi lokal Indonesia ini bener-bener lagi naik daun banget. Gak cuman di Indonesia, ternyata di negeri Sakura sono drama ini juga gak kalah populer dibandingkan dengan drama lain yang ditayangkan pada jam yang sama.

Di Jepang, drama You’re Beautiful ditayangkan oleh stasiun tipi lokal, Fuji TV dan memulai tayangan perdananya pada tanggal 20 Juli yang lalu sebagai bagian dari program “Hallyu Alpha Summer Festival”. Tetapi sebelumnya drama ini pernah ditayangkan melalui saluran tipi kabel KNTV di bulan Maretnya. Jadi ditayangkan ulang biar pemirsanya yang nggak punya tipi kabel bisa nonton juga getuu…

Nah, puncaknya pada tanggal 3 Agustus yang lalu, berdasarkan konferensi pers yang diadakan oleh promotor drama ini, Market Insight, pada tanggal 12 Agustus yang lalu, pada saat memasuki episod ke 11, drama ini mendapat rating yang cukup tinggi, yaitu sebanyak 6,9% mengalahkan drama misteri yang ditayangkan oleh TV Asahi, drama “Mito Komon” di TBS, dan “Karei naru Spy – Gogodora” yang ditayangkan di NTV. Yang seru, keempat drama ini ditayangkan pada waktu yang sama, yaitu pukul 15.30 waktu setempat!!

Hwalah, begimana nontonnya tuh kalo buat orang yang maniak nonton drama?!

Dari hasil di atas ternyata drama Korea emang lebih digemari oleh para pemirsa (baca: ibu-ibu) yang ada di Jepang ya, sampai-sampai mengalahkan popularitas drama dari negeri sendiri.

Gak heran sih, lha wong sewaktu drama ini ditayangkan di Korea aja ratingnya juga melonjak fantastis dan gak jauh-jauh dari 10%, bersaing ketat dengan drama dari KBS2TV “IRIS” pada waktu itu.

Selain itu drama ini udah menjual lisensinya kepada sejumlah stasiun tipi di luar negeri seperti China CCTV, BBTV Thailand, Filipina ‘ABS-CBN, Singapura MATV, dan tentunya juga di Indosiar… hu hu hu…

Eniwei, ternyata drama ini juga masih populer di negeri sendiri, Korea. Di hari yang sama, SBS Contents Hub mengumumkan bahwa DVD “You’re Beautiful” dimana sudah diberi tambahan beberapa hasil editan dari sang sutradara dan dirilis sejak bulan Februari 2010 ini, terjual sebanyak 7000 kopi!! Dan masih ada sekitar 2.300 pemesan tambahan untuk permintaan diadakannya DVD ini kembali, padahal SBS tidak merencanakan untuk merilis DVD tambahannya secara resmi… OHMIGOD!! Laris manis tanjung kimpul dah tuh!

Nah, mengingat drama ini juga populer di Jepang, SBS pun merencanakan untuk merilis DVD pada bulan November mendatang dan akan berisi fitur-fitur tambahan berupa komentar-komentar dari para pemainnya, interview, dan adegan-adegan editan yang telah diapus!!

YAP! Dengan semua itu kepopuleran Jang Geun Seok, Park Shin Hye, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki pun makin melesat bak pesawat ulang alik baik di Korea maupun di luar Korea…

Congratulations ya, A.N.Jell!!

Nah, yuk kita ngomongin sang pemeran utama dari drama “You’re Beautiful” yang galak sebagai Hwang Tae Kyeong, Jang Geun Seok…

Sebenernya berita ini udah agak lama sih, tapi karena Wannyaa perhatiin para penguntit sekalian lagi pada demen ngubek-ngubek hal-hal yang berhubungan dengan “You’re Beautiful” jadinya Wannyaa tongolin aja deh…

Nah, beberapa waktu yang lalu, Jang Geun Seok diminta untuk menjadi model oleh sebuah galeri pameran fotografi yang disponsori oleh produk kecantikan dunia, Estee Lauder.

Pameran fotografi yang diadakan di sebuah galeri seni bertempat di Gangnam-gu oleh fotografer ternama, Jo Se Hyun ini mengangkat tema “Beautiful Eyes” yang mana konsepnya adalah “kisah tentang seseorang yang bercerita melalui mata mereka dan bahwa seseorang akan terlihat cantik jika dia memiliki pandangan mata yang indah’.

Para model yang terlibat di dalam proyek yang didedikasikan untuk sumbangan kepada organisasi kemanusiaan internasional World Vision untuk anak-anak kurang beruntung di dunia, antara lain: aktor Jang Geun Seok, Park Ye-jin, Bae Jong-ok, Jang Mi-hee, penyiar Jung Eun-ah, penyanyi Jo Sumi, pemain golf Choi Kyoung-ju and relawan kemanusiaan Han Bi-ya.

Jang Geun Seok menyatakan rasa kebahagiaannya terpilih sebagai salah satu model di acara amal ini

“Itu hak istimewa untuk bekerja dengan Jo Se-hyun karena saya selalu mengagumi dia. Tugas saya adalah untuk mengekspresikan emosi saya di depan lensa kamera dan aku benar-benar menyukai tema yang diangkat”.

Ya ya ya, pandangan matanya Jang Geun Seok itu emang indah sekali bukan?! Siapa yang setuju dengan Wannyaa harus traktir Wannyaa buka puasa… Ha ha ha!!

Eits, tapi jangan buru-buru tertipu dengan pandangan sejuta watt-nya Jang Geun Seok, sodara-sodari sekalian. Gitu-gitu ternyata doi orangnya bener-bener jahiliyah naudzubillah dah…

Jadi, pada tanggal 4 Agustus beberapa waktu yang lalu, di mana Park Shin Hye sedang menjadi penyiar di radio KBS Volume Up menggantikan Narsha sementara yang sedang promo single-nya, tiba-tiba Park Shin Hye dikejutkan dengan sebuah telepon yang mana suara si penelepon ini mirip dengan Jang Geun Seok…

20100803 Park Shin Hye Radio Show – Part 07

20100803 Park Shin Hye Radio Show – Part 8 – Jang Geun Suk’s Call !!!

ThePSHIC

Please note that during the prank call, there were 3 people in the conversation, namely Shin Hye (SH), Jang Keun Suk (JKS) and Jang Keun Suk’s manager, Manager Kim (MK).

SH: Do you believe that there are two people with the same voice? Hmm..I am not sure about it too, so let me confirm it by answering the following call. Hello?
Manager K: Hello.
SH: Hello this is KBS 2FM , I am Park Shin Hye. Please introduce yourself.
MK: Hi I am Kim Byung Gun from Seoul. I am twenty-two years old and I really like Park Shin Hye.
SH: Ah really? Thank you very much.
MK: Yes and I am also a big fan of Jang Keun Suk hyung.
SH: Ooh so are you going to imitate his voice today?
MK: yes I can imitate his voice perfectly.
SH: Really I need to confirm this by listening to your voice. Many listeners are also very curious about it. Can you do it now?
MK: Yes yes. I can do it now. I will say his line in You’re Beautiful.
Jang Keun Suk: Gominam, I allow you to like me.
JKS: Isn’t it exactly the same?
SH: ahhhh wow it’s really exactly the same! So shocking!


SH: Hyung-nim, can I really like you?
JKS: Okay, i also allow you to be my fan.
SH: Since this is a radio program, are there any songs that you’d like to listen to?
MK: oh, about that, It is Jang Keun Suk hyung’s birthdya tomorrow so I am wondering if I can hear his song.
SH: Ah that’s nice. Happy early birthday Jang Keun Suk oppa. So which song do you want to listen to?
MK: What about ?
SH: Sure, Jang Keun Suk’s voice. Everyone, you’ve heard it, isn’t it the same? Now let’s listen to Jang Keun Suk’s

The staff then tells SH that it is JKS on the line, SH reacts really surprised n shocked

SH: Hello? (are you still there) ah?
JKS: Go Minam, I am Jang Keun Suk ah!
SH: Ah omg how come…so sudden!!!
JKS: AHAHHAHAHAHA
SH: This is really a big surprise!!!! I can’t believe it. haha so please greet our listeners.
JKS: Hello everyone I am Hwang Taekyung who stars in the same drama as Park Shin Hye in . I am Jang Keun Suk. Actually, it is my birthday very soon and I would like to hear some birthdya wishes from Shin Hye’s live bora so I called in.
SH: Ahahahahahaha oppa so what are you doing now?
JKS: I am having dinner with my manager. I am in a very good mood today because I heard Shin Hye’s voice while dining with my manager. Good luck with your live bora Shin Hye!

Written transcript by karrenstar@parkshinhye.org
Source: Jang Keun Suk’s Nest

Jiaaahhh, ternyata itu emang si Jang Geuk Seoknya sendiri yang berkomplot dengan manajernya dan menelepon langsung untuk menjahili Park Shin Hye…

Eniwei, pada tanggal 4 Agustus kemaren, Jang Geun Seok ternyata berulang tahun yang ke 23 tahun (24 tahun umur korea)!!! SAENGIL CHUKAHAE!! Walaupun agak terlambat (sangat terlambat, tepatnya!) Wannyaa dan segenap kru Pop’in Asia mendoakan yang terbaik untuk Jang Geun Seok dan sukses selalu dengan karirnya!!

Nah di hari ulangtahunnya tersebut, Jang Geun Seok sempat mempostingkan pic dan pesan kepada para penggemarnya lewat Cyworld MiniHompy-nya…

Title: Jang’s Birthday

Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!
Shut up and praise me!

The gift are those vacation photos..

Eels that their bullets fired.. hit my heart, my good mood, smiling from ear to ear a ~ ~ ~
(*bullets means money)

I Dont know why cri, always you gave me I need to choose.

Love you love you

(Bobo’s voice)

But you..

What did radio broadcast in the major run Council? ? Ha ha ha ha

HAPPY BIRTHDAY, JANG GEUN SEOK!!!

~BONUS CORNER~
Jang Geun Seok for 日杂HOT CHILI PAPER PLUS12
Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok,Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok Jang Geun Seok

張根碩日本HOT CHILI PAPER拍花絮JANG KEUN SUK

gloria6023

source: Hancinema + AllKoreangossip + crijangkeunsukmalaysia.wp + Jang Keun Suk’s Nest + Omonatheydidn’t@LJ

6 thoughts on “Drama “You’re Beautiful” Sukses di Jepang + The Beautiful and Naughty Boy: Jang Geun Seok

  1. Pingback: Jang Geun Seok to wrap up Asia tour in Korea « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s