Are you ready for NAKED BOYZ?

Haloooo PiA family~…

Apa kabar? ada yang masi inget saya? hehe
Maapkan selama ini terlalu lama menghilang *deep bow*…

Ga usah pake pembukaan panjang2 aja biar enak…
Jadi…….langsung aja kita membahas cowo2 ini😛. Tapi saya bukan mau ngebahas cowo2 yang telanjang, dan postingan ini ga bakal ngebatalin puasa kok,hoho… ;D (kata-kata NAKED BOYZ emang nakutin ya)

Ada yang familiar dengan AKB 48? Nah, grup NAKED BOYZ ini adalah male version-nya dari group yang beranggotakan 48 cewe itu, bedanya NAKED BOYZ cuma terdiri dari 44 anggota, tapi tetep banyak lah ya, dan NAKED BOYZ nggak nyanyi.

Intinya,NAKED BOYZ(Neikiddoboizu) adalah acting group yang berisikan ikemen semua dengan umur antara 16-30 tahun. Grup ini dibentuk dengan tujuan memberi kesegaran pada dunia hiburan Jepang.
Kamis kemaren mereka telah melakukan debut mereka pada sebuah Live Event di Tokyo, dan kehadiran mereka didukung oleh talento Haruna Ai ysng bilang kalo dia pengen kencan sama semua anggota NAKED BOYZ, tiap hari satu orang,haha..

Haruna Ai,NAKED BOYZHaruna Ai,NAKED BOYZ

Tanggal 28 agustus nanti, mereka dijadwalkan akan tampil di acara Live Annual Charity Marathon NTV. Pada bulan september mereka juga akan tampil di Mache-Vari variety show. Setelah itu mereka secara reguler akan tampil di Shinjuku beberapa kali dalam setahun.

Anggota2nya adalah :



Beberapa anggota sudah sering muncul di televisi, film, dan stage performance seperti Motoki Ochiai (Triwulan Terakhir, Gantz, Gokusen Movie 2), Tatsuya Kishida (Samurai High School), Kazuki Shimizu (Gokusen Movie), Takahashi Yuta (Hana tidak Zakari Kimitachi e: Ikemen Paradise), kenshi Takemoto (20th Century Boys), Yuto Tsujimoto (Inazuma Eleven), Hiroyuki Nakahara (Basara, Itazura na Kiss), Fujisawa Daigo (Golden Boy), Yuki Matsuoka (Moyashimon, live-action Sempurna Biru, The Prince of Tennis), Yuki Murakami (Samurai Sekolah Tinggi), Win Morisaki (Sotsugyō Gokusen Musik Spesial ’09), Kōichi Yoshino (La corda D’Oro Stella), Shūto Yoshihara (La corda D’Oro Stella Musik), dan Keita Yonamine (Boys Be …).

untuk informasi lebih lengkap, bisa dilihat di official website dan official twitternya..

Kira2 grup ini bakal sukses dan efektif ga ya? let’s see🙂

Nah, segini dulu…
See you soon🙂

source : arama,NAKED BOYZ site,japan_now

About ridhabee

full of curiosity :)

One thought on “Are you ready for NAKED BOYZ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s