[UPDATE] 2NE1 Will Comeback To Anyone…!!!

Photobucket

HIYAP!!
Apa kabar para penguntit sekalian?!?
*timpuk Wannyaa pake karung beras karena lama nggak update*

Wannyaa mohon maap ya kepada para penguntit sekalian, karena kelamaan (dan keenakan. He he) libur jadinya nggak update blog terus deh he he he… Eit, tapi jangan pada marah loh, kan puasa… *alesan*

Yok ah, lanjut aja dengan berita yang sensasional, menggonjang-ganjing langit dan bumi, dan menyempitkan celana Wannyaa tentang para bidadari Paman YG yang ditujukan untuk semua orang ini…

HIYAAAAAAHHHH!!!
Udah aja Wannyaa lompat-lompat kesana kemari ampe kejedot-jedot begitu tau ada berita ini rame dibicarain di dunia luna maya.
2NE1 is back, sodara-sodara!!!
Gyaaaaa…. *jeritan nista seorang BlackJack*

Sudah dipastikan oleh Paman YG sendiri bahwa 2NE1 bakal balik di dunia hiburan Korea dengan mengusung album pertama mereka yang diberi judul “To Anyone” dan akan dirilis secara resmi pada tangagl 9 September 2010 mendatang!! Wuuuww…

Sepertinya pemilihan tanggal 9 September ini gak maen-maen, soalnya ada sesuatu yang seru di baliknya. Coba deh para penguntit menjumlahkan semua angka yang membentuk tanggal 9 September 2010: 0+9+0+9+2+0+1+0 = 21!!
Whoaaa, kayaknya bakalan hoki banget noh tu tanggal buat 2NE1…
Ha ha ha, Paman YG bisa aja neh nentuin tanggalnya. Tapi entah beliau sengaja atau tidak, cuman Paman YG dan Tuhan yang tau…

Eniwei, sebagai permulaan pada tanggal 1 September yang lalu, YGeShop pun merilis bocoran 12 track yang bakalan nongol di album ini…

To Anyone Full Tracklist

1. Can’t Nobody (타이틀곡) 작사, 작곡, 편곡: Teddy
Can’t Nobody (Title Song) | Writer, Producer, Arrangement: Teddy

2. Go Away (타이틀곡) 작사, 작곡, 편곡: Teddy
Go Away (Title Song) | Writer, Producer, Arrangement: Teddy

3. 박수 쳐 (타이틀곡) 작사, 작곡, 편곡: e.knock
Clap your hands (Title Song) | Writer, Producer, Arrangement: Teddy

4. 난 바빠 작사: Big Tone / 작곡: PK , Big Tone / 편곡: PK
I’m busy | Writer: Big Tone / Producer: PK, Big Tone / Arrangement: PK

5. 아파 (Slow) 작사, 작곡: e.knock, 선우 정아 / 편곡: 선우 정아
It hurts (Slow) | Writer, Producer: e.knock, Sunwoo Jungah / Arrangement: Sungwoo Jungah

6. 사랑은 아야야 작사: Masta Wu / 작곡: Choice37, Big Tone / 편곡: Choice37
Love is ouch / Love Hurts | Writer: Masta Wu / Producer: Choice37, Big Tone / Arrangement: Choice 37

7. You & I (박 봄 솔로) 작사, 작곡, 편곡: Teddy

8. Please Don’t Go ( CL & 민지) 작사, 작곡, 편곡: Teddy

9. Kiss (산다라 솔로) 작사, 작곡, 편곡: Teddy

10. 날 따라 해봐요 작사, 작곡, 편곡: Teddy

11. I Don’t Care (Reggae mix) 작사, 작곡: Teddy, e.knock / 편곡: 선우정아

12. Can’t Nobody (Eng. ver) 작사: Perry / 작곡, 편곡: Teddy

Yap, dari daftar lagu di atas bakal ada 7 lagu baru dan dikabarkan pada hari perilisannya mereka bakalan mempromosikan 3 lagu sekaligus pada hari yang sama. Sejauh ini Wannyaa udah dapet info kalo mereka bakalan meluncurkan MV lagu “Go Away” dan beberapa waktu yang sebelumnya preview lagu “Can’t Nobody” pun meluncur dengan indah di dunia maya. Nah, menurut YG LIFE BLOG, sepertinya lagu ketiga yang bakalan melengkapi promosi borongan ini adalah track ketiga yang berjudul “박수 쳐 (Clap Your Hands)”

Can’t Nobody 30 seconds Teaser

clandestinepain

Whoaaaa!! Tiga lagu dalam satu hari… bener-bener bakalan seru banget buat ajang comeback nih… hu hu hu…

Eniwei, comeback mereka direncanakan akan dimulai pada tanggal 12 September mendatang di acara SBS Inkigayo, and guess what?! Dikabarkan HARI INI, 3 September 2010, mereka udah mempersiapkan sebuah kejutan dengan membuat pre-recording private performance mereka untuk Inkigayo hari itu di lagu “Can’t Nobody”

Menurut produser Inkigayo ini adalah sebuah Secret Project di mana mereka melakukan rekaman tersebut secara sembunyi-sembunyi dan hanya melibatkan beberapa kru saja, soalnya ditakutkan lagunya bakalan bocor keluar dan bisa didengar oleh semua orang sebelum masa resmi rilisnya tiba…

“In order to perfect their comeback stage even further, they are planning to record the performance for the title song ‘Can’t Nobody’ in secret. In fear of the song leaking, the recording is currently being made in private, with a minimal amount of staff participating.”

Aduuuhh, kok jadi maen rahasia-rahasiaan begini sih?!? Wannyaa jadi makin penasaran deh…

Cuman segitu aja?!?
Bukan Paman YG namanya kalo gak bikin promosi sampe gila-gilaan, berikut adalah daftar promosi yang bakalan dilakukan keluarga manajemen tersebut untuk 2NE1…

2NE1

– Akan merilis channel 2NE1 di Youtube (MV terbaru akan dirilis pertama kali secara online)

– Melibatkan layar CGV untuk memasang iklan dan fotografi di bioskop-bioskop (iklan album 2NE1 akan muncul 30 detik sebelum film ditayangkan, biayanya sekitar 200 juta Won)

– Ditayangkan di CGV cinema di daerah metropolitan utama – album 2NE1 akan dijual bersama paket popcorn

– Menampilkan MV di 3 CGV cinema dengan kualitas 4D (termasuk 4D PLEX di bioskop, penayangan MV akan melibatkan efek 4D seperti kursi getar dan angin)

– 2 bus yang berkapasitas 45 kursi dan 10 BMW MINI akan dipasang banner promosi album 2NE1 seperti di atas.

– Toko-toko musik di seluruh Korea dan toko-toko sponsor 2NE1 (Etude, Bean Pole Jeans, CGV, GS25, VIPS, Twosome) akan mendistribusikan selebaran promosi tentang album ini.

– Album ini akan tersedia di toko-toko musik besar pada tanggal 9 September, 2NE1 DAY, bersama dengan t-shirt promosi.

Dikatakan comebacknya 2NE1 di bulan September ini bakalan menguntungkan banget buat mereka karena beberapa girlgroup Korea seperti SNSD, Kara, Wonder Girls, dan Brown Eyed Girls sedang berencana untuk membentangkan sayap di luar Korea. Jadi ya, 2NE1 bener-bener bakal bisa promosi sampe maksimal deh…

Eniwei, ngomong-ngomong membentangkan sayap ke Korea, ternyata di Jepang, 2NE1 mulai menarik perhatian para pecinta musik di sana sebagai The Female TVXQ!!!

Hwalah, kenapa bisa begitu?!?

Jangan takut, jangan resah, gelisah, dan basah, sodara sekalian. Bukan berarti 2NE1 bakalan mengkhianati sodara mereka sendiri kok, Big Bang, yang notabene juga lagi berpromosi ria (dan meninggalkan Wannyaa dalam keadaan hamil tua *ngarep.com*) di Jepang…

Nah, kabarnya salah satu perusahaan manajemen artis terbesar di Jepang, AVEX, lagi gencar untuk menghubungi dan sering berkontak-kontak ria dengan 2NE1…
Nah, seperti yang kita semua udah pada tau, terutama Cassie dan Big East, bahwa AVEX adalah manajemen artis di Jepang yang menaungi TVXQ juga…

“2NE1 has caught the attention of Avex with their unique music and concept. Avex is likely to be 2NE1′s agency in Japan,”

Nah, hal ini didukung pula sama pernyataannya Paman YG yang beberapa waktu lalu pernah menyebutkan bahwa tahun depan 2NE1 berencana bakalan debut di Jepang…

Eits, ternyata gak cuman AVEX aja yang lagi demen sama bidadari-bidadari Paman YG ini, ternyata leader grup Hip Hop, Black Eyed Peas, Will.I.Am pun gak kalah naksir dengan bakat yang dimiliki 2NE1 dan rencananya sekitar bulan April tahun depan bakalan mengajak kerja sama untuk bermusik…!!

Will.I.AM talks to 2NE1

YGLIFEofficial

UPDATE!

Tgl 4 Sept 2010, teaser dr lagu ‘It Hurts‘ dah keluar!!😀


YGLadies2

~BONUS CORNER~
2NE1 ~ To Anyone Photo Concept
2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1

“Go Away” MV Photoshoot
2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 Photobucket

source: clbaddestfemale.wp + allkpop + omonatheydidn’t@LJ + YG LIFE BLOG

2 thoughts on “[UPDATE] 2NE1 Will Comeback To Anyone…!!!

  1. Asal inget aja wannyaa 9 september pan malam takbiran..
    Nah lho, kita liat wannyaa bakal milih apa ni *uda bisa menduga jawaban*
    Ntar minta lagu+vid’nya yaaa, maen rmhmu deh.. Siapin ketupat yaaa..😀
    2NE1 aja aja fighting!!

  2. Pingback: 2NE1 “To Anyone” Album Is Released!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s