2NE1 “To Anyone” Album Is Released!!

2NE1

Yeay!! 2NE! is back!! Woo hoo~~ (btw, picnya gede bgt yah?! LOL)

Yes! Hari ini tgl 9/9 album pertama 2NE1To Anyone yg sudah lama dinanti2 keluar jg!! Dan di hari yg sama MV dr lagu ‘Clap Your Hand‘ dirilis juga di channel resmi 2NE1 di youtube. Rame bgt yg komentar disana~ Hahaha…  Check it out!


2NE1

Kalo waktu itu si wannyaa bilang YG akan merilis 3 MV 2NE1 di hari yg sama, ternyata ga demikian kejadiannya. YG akan merilis 3 MV tsb secara terpisah. Hari ini cuma diupload MV ‘Clap Your Hand’, dan 2 MV lainnya akan dirilis besok dan besoknya lagi. Dugaan gw sih besok itu bakal diupload MV ‘Go Away‘ dan hari Sabtunya MV ‘Can’t Nobody‘. Dan di hari minggu, 2NE1 akan tampil perdana membawakan ketiga lagu tsb di acara SBS Inkigayo~

Ngemeng2 soal comeback mereka di Inkigayo, ternyata bny yg protes soal ini. Mereka ga terima kalo jatah airtime 2NE1 nanti lbh bny dr jatah artis comeback pd umumnya. FYI, biasanya bila seorg artis comeback, paling banyak itu cuma perform 2 lagu aja. Dan biasanya selain lagu utama, performance lagu keduanya akan diperpendek. Tp kali ini dan untuk pertama kalinya di sejarah musik Korea, 2NE1 akan perform 3 lagu sekaligus secara full! Pihak SBS dah berkomentar mengenai ini. Katanya tenang aja, walopun mereka airtime u/ 2NE1 lbh bny, tp performance artis2 lainnya ga akan keganggu dan akan sesuai jadwal.

“Before the reveal of the song, we have already pre-recorded the performance of one of the songs in secrecy. For the rest of the 2 songs, we will do the pre-recording on 12th September. The performance in all will be around 3~4 minutes more than the usual performance duration but it will not cause any harm to other singers.”

Hal ini dimungkinkan krn Se7en dan TaeYang merelakan kesempatan manggung mereka buat comebacknya junior mereka ini. Aw~ so sweet~ Jd ga mengganggu jatah performance artis lainnya kan?! ^^

Balik lagi ke album mereka…

Sejak dirilis secara resmi, hanya dlm bbrp jam saja bbrp lagu mereka di album To Anyone ini dah sukses nongkrong di posisi atas k-charts! Berikut hasil realtime chart saat postingan ini dibikin…

[NAVER]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#4 It Hurts
#5 I’m Busy
#6 Love is Ouch
#7 You and I
#8 Can’t Nobody [English Version]
#9 I Don’t Care [Reggae Mix Version]
#10 Kiss
#11 Please Don’t Go
#12 Try To Follow Me

[DAUM]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#4 It Hurts
#5 Love is Ouch

[CYWORLD]

#1 It Hurts
#2 Can’t Nobody
#3 Go Away
#4 I’m Busy
#6 Clap Your Hands
#7 Love is Ouch
#18 Can’t Nobody [English Version]

[MNET]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away

[MONKEY3]

#1 Can’t Nobody
#2 Go Away
#3 Clap Your Hands
#5 It Hurts
#6 I’m Busy
#8 Love is Ouch

[MELON]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#5 It Hurts
#10 I’m Busy

[SORIBADA]

#1 Can’t Nobody
#2 Go Away
#3 Clap Your Hands
#4 It Hurts
#5 Love is Ouch
#6 I’m Busycredit: ch1nky@soompi

Wow~ Keren kan?! Bakal kek gitu terus tuh ampe hari minggu (setidaknya). Hahaa… Congrats girls~😀 (I personally LOVE ‘It Hurts’~ ^^)

Selain itu, para artis YG lainnya memberi ucapan selamat kpd 2NE1 atas perilisan album pertama mereka ini. Ada Se7en, GD dan Taeyang!!😀

Se7en,2NE1,G-Dragon,Seungri

Translations:

Se7en:
2NE1: To Anyone!!!
2NE1′s first album that we’ve been waiting and waiting for.
Bom, Dara, Chae Rin, Minzy
I’m anticipating their great performances.
Like always, work hard. Show us your best performance!
Your number 1 fan..-beunee (from se7en)
Good Luck~!!!

G-Dragon:
“21″
THEY CAN’T STOP!
2NE1 play as much as you want!
-”G”-

Seungri:
2NE1
Give your many fans your wonderful music.
Fighting
-Seungri

Translated by: S&Msub@clbaddestfemale.wordpress.com
FULL CREDITS WHEN TAKEN OUT

Di twitter, bbrp jam lalu trainer YG yg bernama Hwangssabu (@Hwangssabu) ngetwit gini:

Toanyone is Champion^^ I love “Clap” http://yfrog.com/1gzqmj [LINK]

Dan barusan jg Sean Ro dr duo JinuSean mengucapkan selamat pd 2NE1 lewat twitternya (@jinuSEAN3000) dan minta dukungan semuanya.YG Family rocks!!😀

Well, as expected dr grup kesayangannya Paman YG ini, 2NE1 memang Daebak!!😀

2NE1 2NE1

2NE1 2NE1

Official Wallpapers (1024×768)

2NE1 2NE1 2NE1
2NE1 2NE1

credit: Kbites+teambigbang+twitter+soompi+YGFamily

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

6 thoughts on “2NE1 “To Anyone” Album Is Released!!

  1. dr kmrn gw susah bgt save wallpaper ny.. *inet gw lg le2t bgt

    sbg fans gw sng bgt albumny rilis, tp kok suara CL, Minji sm dara gk kdgran jls krn suaranya pd d edit gtu..
    cm bag bom yg suaranya jls..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s