Meet The Nerd Khun!!

Ck ck ck…
Ada-ada aja neh ulah si Pangeran Thailand yang satu ini…
Yah, bukan salahnya si jadi cowok kok punya tampang yang manis sekaligus mempesona begitu hue hue hue…

Eniwei, hari ini gara-gara dia tiba-tiba aja dunia twitter gonjang-ganjing hebat aja gitu… Ada apa sih?!?

YAP!
Semua bermula dari Twitnya NichKhun yang menampilkan potonya seperti di atas, diiringi doa restu dan ijab kabul bersama Wannyaa dengan pesan sebagai berikut…

NichKhun,Twitter

YAP!
Entah kenapa para pengguna twitter di seluruh dunia pun langsung menanggapi Si Aneh NichKhun ini dengan menyaut kata “Nerd Khun” rame-rame, dengan me-retweet twit tersebut oleh lebih dari 100 orang…

NichKhun,Twitter

Walhasil kata tersebut menjadikannya trending topic dong ah…

Nah, kemudian beberapa lama NichKhun pun menyadari kalo twitnya barusan bertengger gitu aja di daftar Trending Topic. Tapi sayangnya saking nerd-nya, doi nggak tau fungsinya Trending Topic tu buat apaan. Tiba-tiba Xander-nya U-KISS datang dan menyelamatkannya dari kebingungan sesat sesaat tersebut dan terjadilah percakapan yang menarik dari mereka berdua…

Dibacanya mulai dari pic yang kedua ya… Biar makin berasa ngebaca twitter beneran… hu hu hu…

NichKhun,Twitter

NichKhun,Twitter

Ck ck ck…
Emang deh The Power of The Hottest Thai Prince~~

Source: Twitter (NichKhun, Alexander & Kpop Words)

2 thoughts on “Meet The Nerd Khun!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s