NichKhun take Victoria to meet his parents in Thailand!

Yeah, kita tau apa itu artinya… Victoria mo ketemu sang ‘mertua’!! Hahaha… Sperti yg kalian ketahui, NichKhun (2PM) dan Victoria (f(x))adalah salah satu pasangan yg populer di acara We Got Married selain Adam couple (Jo Kwon-GaIn). Julukan mereka di acara tsb adalah KhunToria.

Tgl 16 Sept 2010, dilaporkan keduanya berangkat ke Thailand dgn pesawat yg berangkat pk 9:30AM KST. Kedatangan kedua org tsb di Thailand kali ini bakal menarik u/ disimak, krn sebelumnya di acara WGM, NichKhun pernah ngasih kado titipan ortunya buat Victoria di episode yg tayang tgl 11 Sept kmrn. Waktu itu, Victoria cuma bs membungkuk didpn kartu ucapan sbg tanda terimakasih [watch], tp skrg tiba waktunya u/ mengucapkan terima kasih secara langsung ke ‘mertua’nya… Selain bakal bertemu dgn ‘mertua’, Victoria jg akan dipertemukan dgn adik perempuannya NichKhun yg mrp seorg model berparas cantik. A family meeting! Hahhaa…

Selama di Thailand, NichKhun akan sibuk mjd tour guide dgn membawa Victoria pergi ke tempat2 yg sering dia kunjungi di kampung halamannya. Dan sementara itu Victoria akan sibuk mempersiapkan hati u/ bertemu keluarga ‘suami’nya. Nerpes bgt pastinya! XDDD

Nichkhun is extremely excited to be able to take Victoria with him to Thailand. He said that he’d like to show her all of the places he frequently visits and is, at the moment, busily preparing to be the perfect guide.”

Victoria, on the other hand, is extremely nervous.”

Moga2 NichKhun bs nge-tweet picturenya dgn sang istri di acc twitternya, soalnya dah ga sabar nunggu episodenya tayang nanti! Hahaha…

Kita doakan saja family meeting mereka berjalan dgn lancar, dan hub mereka bs lbh mesra lg. Hehehe… Dan sapa tau nti Victoria bakal gantian ngajak NichKhun ke China ketemu ortunya jg…😛

NichKhun,Junsu,Junho,2PM

Meanwhile, ternyata bkn hanya NichKhun, member 2PM yg pergi ke Thailand di hari yg sama, Junsu dan Junho pun ikutan. OMO! Apakah kedua org itu mo gangguin ‘acara sakral’ pasangan KhunToria nanti?! Untungnya bukan sodara sodari… Junsu dan Junho pergi ke Thailand dgn misi lain. Seorg representative dr JYPE bilang kalo Junsu dan Junho datang ke Thailand u/ promosi.

Nichkhun is going for a filming of MBC’s “We Got Married,” while Junsu and Junho are going for Thailand promotions.

Kemungkinan besar sih mereka mo syuting CF ato yg sejenisnya. 2PM dah terkenal di Thailand sejak debut mereka (thanks to their prince!) dan bny mendapat tawaran iklan disana. Sebenarnya grup tsb sudah menerima bny tawaran, tp krn mereka sibuk dgn jadwal konser mereka, maka br sekarang akhirnya mereka mengunjungi Thaland. Itu jg ga semua member bisa, krn sebagian lg sibuk mempersiapkan album mereka yg baru nanti. Bagi2 jadwal gt… Hehehe…

Oia, baru2 ini Junsu dilaporkan mengalami luka di jari telunjuknya waktu lg membuka botol. Ktnya sih lukanya cukup dalam sehingga hrs dibawa ke RS waktu itu. Tp tenang, menurut seorg wakil JYPE, luka di jarinya itu dah membaik krn rajin diobati… Good thing rite~?! ^^

His ligament tore when he got cut while opening a bottle. However, he’s been receiving constant treatments, so it has gotten a lot better.

Diperkirakan mereka berempat akan berada di Thailand selama bbrp hari saja. Setidaknya buat Junsu… Krn di twitter, Junsu pernah ngetwit ke Chance (leader dr trio OneWay) kalo dia akan balik lagi rekaman bareng mereka hari Sabtu nanti. FYI, One Way lg bantu 2PM bikin lagu, alias memproduseri bukan nyanyi brg. ^^

~Bonus~

Junsu with Chance (One Way) from @onewaychance
One Way,Chance,Junsu,2PM Photobucket

“White Christmas Party with 2PM, brought to you by Galaxy S”

2PM 2PM 2PM,TaecYeon 2PM,Junsu 2PM,NichKhun

Source: Allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “NichKhun take Victoria to meet his parents in Thailand!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s