G Dragon, Tae Yang, & TOP Are The Womanizer Trio…

Ck ck ck…
Emang gak salah dah menyebut tiga member paling tua di Big Bang ini sebagai “Para Penakluk Wanita”
Liat aja noh, tiap kali salah satu di antara mereka membuat berita yang berhubungan dengan penampilan mereka, gak ada VIP yang GAK menjerit melihat pesona mereka. Dan serunya masing-masing dari mereka mempunyai pesona yang menakjubkan sekaligus menggemaskan: yang satu leader tapi nyeleneh dan nakalnya bukan kepalang, yang satu paling tua tapi paling kocak dan childish abis, yang satu lagi seksi abis tapi imut dan pemalunya minta ampun…

YAP!
Wannyaa cuman bisa tereak: MUKYAAAAAAAA!!!
*FANGIRLING OVERLOAD!*

YEAH!
Seperti biasa, Wannyaa orangnya emang pilih kasih banget, jadi mari kita mulai berita tentang para penakluk wanita ini dari The Kwon-Leadah, G Dragon

G Dragon,Mariko Shinoda

YAP! Dalam sebuah wawancara yang ditulis secara online oleh Japan Daily pada tanggal 15 September kemarin, salah satu member AKB48, Mariko Shinoda mengakui bahwa G Dragon sebagai tipe laki-laki idealnya…

Tapi sayangnya berita ini sepertinya ditanggapi miring oleh para netizens di Jepang, soalnya ada rumor bahwa G Dragon mencampakkan pernyataan suka Mariko pada sebuah TV Show beberapa waktu yang lalu. Dan berita ini pun jadi rame banget di Jepang sono…

Hwalah?!? Kok bisa?!?

Alkisah ceritanya pada suatu hari di hutan belantara tinggallah seekor naga yang kesepian suatu waktu di sebuah TV show Mariko menyatakan bahwa dia sangat suka dengan G Dragon, yang kemudian disambut oleh yang bersangkutan dengan jawaban “I like AKB too”. Tapi kemudian karena keterbatasan bahasa Jepangnya GD, percakapan tersebut tidak berlanjut, namun sempat membuat para penonton tertawa dengan segmen tersebut.
Nah, beberapa netizens pun langsung menanggapi acara tersebut dengan serius dan menganggap G Dragon mencampakkan pernyataan Mariko begitu saja…

Mariko yang begitu tau dan mendengar berita ini pun langsung membantah kalo doi pernah mempunyai hubungan dengan GD kemudian dicampakkan begitu saja. Dia menambahkan bahwa berita yang dibuat tersebut terlalu dibesar-besarkan…

Hwalah, The Power of Media, sekalinya salah tulis, orang-orang yang ngebaca bisa salah persepsi semua tuh…

Tapi emang dah, khasnya G Dragon banget tiap kali menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan hal-hal pribadi, dia paling pinter ngeles dengan jawaban-jawaban yang diplomatis dan gak spesifik seperti itu…

Nah, mari kita lanjutkan semua kegilaan ini dengan berita dari The Smiling Eye, Tae Yang
Semua bermula dari twit yang dibuat oleh Tae Yang pada hari Kamis tanggal 16 September kemaren dan menampilkan poto seorang cewek…

Tae Yang,Twitter
Tae Yang,IU,Twitter

YAP! Itu adalah IU, penyanyi imut yang tiap kali diwawancara tentang siapa tipe pria idealnya, jawabannya selalu satu nama yaitu Tae Yang!!
Hu hu hu, keduanya keliatan lucu banget di poto gitu saling malu-malu…
Banyak yang bilang kalo IU bener-bener fangirl paling beruntung yang bisa poto langsung ama idolanya gitu. Banyak komentar dari para fans yang sirik sekaligus setuju kalo keduanya bisa jadian beneran…

“IU is so lucky!!
looks like she’s shy xD”

“hahahaha, i’m so happy for her, she looks REALLY happy (: they both look happy, actually ;p”

“IU is lovely — tae yang is handsome. haha. It is a beautiful couple”

Ho oh, IU bener-bener fangirl yang paling beruntung di dunia dah bisa deket-deket mulu ama si Tae Yang. Dan yang paling sensasional adalah beberapa waktu yang lalu, IU pun sukses mendaratkan ciuman yang manis di pipi kanan Tae Yang…

IU,Tae Yang

IU kiss TaeYang

NhoxProMUFC

Gyahahahaha, lucu banget ngeliat ekspresinya IU di abis doi sukses nyium Tae Yang gitu…! Girang gumirang banget…!!

Kenapa sih IU segitu demennya ama Tae Yang?

Well, my ideal type is a guy who is thoughtful and kind-hearted. The reason I like Taeyang-sunbaenim [senior] is that he smiles so warmly and he was the first person who made me get goosebumps just by looking at him performing on stage. He was so awesome! It made me wonder how many people there are in Korea who can dance as well as him.

Gak cuman IU yang demen ama Tae Yang, rapper bersuara seksi Wonder Girls, Yoo Bin, pun gak kalah naksir ama The Divine Voice-nya Big Bang ini… Ketika Yoo Bin ditanya tentang siapa sosok cowok tipe idealnya, sedikit malu-malu tapi cukup mantep doi menjawab Tae Yang…

[HD+ENG] Wonder Girls Ideal Type

fierceWONDERGIRLS

Tapi sepertinya pernyataan dari 2 cewek cantik tersebut masih belon membuat Tae Yang merasa pede dengan dirinya sendiri. Soalnya ketika doi ditanya berapa rangking tentang penampilannya di antara member Big Bang yang lain, doi pun menjawab rangking 3. Tapi sayangnya Tae Yang nggak mau ngasih tau siapa rangking 1 dan 2 di Big Bang dengan penampilan paling oke menurut dia…

Ha ha ha, bisa aja neh Tae Yang…

Nah, yang terakhir yok kita ngomongin The Beasty Rapper, TOP

The Kids Are All RightTOP

YAP! Walopun beritanya udah lama banget tapi whorted banget lah buat dibahas untuk melengkapi The Womanizer Trio ini… he he he he…

Beberapa waktu yang lalu situs Nate.com pernah membuat sebuah polling yang berjudul “Best Suit Womanizer” yang dibuat berdasarkan karakter Paul di film “The Kids Are All Right” yang diperankan oleh Mark Ruffalo…

Nah, sebagai jawaranya adalah TOP yang memperoleh 44% suara mengalahkan Taec Yeon dan Jo Kwon, dengan skor yang sama 22% dan Lee Gi Kwang dengan skor 11% suara…

Para netizens menganggap bahwa perannya sebagai Vick sang pembunuh bayaran paling mempesona-dan-super-seksi-kalo-mao-bunuh-Wannyaa-langsung-aja-bunuh-deh-ah-gak-pake-lama-lama itu mampu memikat hati para pecinta drama action”IRIS”. Yah, trend bad boy emang lagi mengalami banyak peningkatan sih akhir-akhir ini. Selain itu gayanya yang karismatik saat ber-rapping dan tatapan matanya yang sanggup menghentikan jantung menambah alasan para netizens untuk memberinya gelar sebagai Sang Penakluk Wanita…

WUOWWW!!
Mereka bertiga ini emang pas banget dah dijuluki The Womanizer Trio… ya gak?!?

source: bigbangupdates.bs + ibigbang.wp + Tae Yang’s Twitter

3 thoughts on “G Dragon, Tae Yang, & TOP Are The Womanizer Trio…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s