One Way Jammin’ in the studio~

left-right: Charm Park, Peter, Chance, Kaz, Sky

Introducing the 1st Korean Javanese Musicians, ONE WAY!! Hahaha… Kidding… :p

Bagi yg blom tau sapa itu One Way, lemme tell a lil bit.. One Way a/ trio hip hopers dr Korea yg terdiri dr Chance (leader), Sky n Peter. Mereka bertiga fasih berbahasa inggris krn sewaktu kecil mereka tinggal di luar Korea.

Nah baru2 ini mereka mengupload video mereka bertiga (plus Charm Park as the guitarist n Kaz, hyung nya Sky sbg cameo. LOL!) lg nge-jam di studio mereka. Apa yg special dr video ini?! Well, liat aja apa itu yg mereka kenakan di kepala mereka?! Yup! It’s Blangkon!! Wahahha…  Bagaimana bs tuh blangkon ada di Korea?? Well, ceritanya bbrp fans mereka di Indonesia mengirimkan blangkon2 tsb beserta bbrp barang lainnya buat mereka sbg hadiah. Dan di hari itu, package nya baru nyampe disana. Demi menyenangkan para fans dan jg sbg ucapan terima kasih mereka bikin video jammin’ session tsb dgn memakai blangkon… Aren’t they nice people~?! ^^


onewayonesound

Talented people they are! Bs diliat dr video tsb kalo mereka mang pny bakat dlm industri musik. Oia, minggu kmrn mrp 200 days anniversary mereka lho~ Msh berumur jagung ternyata, tp gw yakin nama mereka bakal gede nanti. Apalagi mereka bakal merilis album mereka yg pertama bulan Oktober mendatang. Ga sabar!!😀

Di album yg akan dirilis nanti, kabarnya mereka akan bekerjasama dgn duo cewe AS ONE, krn di twitter @iloveasone ada diupload bbrp pics the One Way boys hanging out in the studio with the girls~ Dan keknya mereka jg akan bekerjasama dgn si Junsu dr 2PM u/ album tsb… Selain itu, di album tsb nanti akan ada foto2 dr fans yg ikutan project mereka yaitu dgn mengirimkan gambar “ONE WAY” yg mereka temui di sekitar mereka. Menarik bukan?!

Well, kita doakan saja album mereka nanti bs laris manis krn mereka beneran berhak diakui krn suara mereka mang bagus!! Good luck~

Sbg penutup ada foto dr Sky dan Peter yg mengupload foto mereka sedang memakai T-shirt pemberian para fans mereka dr Indonesia. Sayang si Chance blom mengupload, jd ga lengkap deh… Tp kl nanti dia upload jg, akan gw add dibawah… Meanwhile enjoy~ ^^

Follow: @onewaychance @onewayyoungsky @onewaypeter

Pic’s credit: @_mira, @onewayyoungsky @onewaypeter

Special thanks to @XAN85

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “One Way Jammin’ in the studio~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s