Introducing: The Cat Family of 2PM!

The 2PM did it again! Hari ini para member 2PM nge-tweet gambar berseri lagi kek yg waktu dulu. Tp kali ini ga ada cerita didalamnya kek the missing member itu.

Tema kali ini a/ GIANT CAT alias kucing raksasa! Intinya mereka pake kostum kucing dan melakukan berbagai macam pose. Masing2 member mengupload gambar member yg lain. Check them out!😀

NichKhun: #1. OMG!! Its. GIANT OKCATTTTTTTTT!!! O_O http://yfrog.com/4jupohj

2PM

WooYoung: #2. OMG!! its GIANT HWANGCATTTTTTT!!! O_O http://twitpic.com/30cls4

2PM

TaecYeon: #3. OMG!! Its GIANT SUCATTTTT attacking GIANT WOOCATTTT!!!! O_O http://yfrog.com/2s500vj

2PM

JunHo: #3 OMG! !! 이건 본적이없는 니 캣 ㅋㅋㅋㅋㅋ http://twitpic.com/30ck0k [OMG! !! this is neee cat I’ve never seen b4 kkkk]

2PM

JunSu: http://twitpic.com/30d1dt – #5 아고참하고만 호캣ㅋㅋ [u look just fine Ho cat lol kk]

2PM

ChanSung: #6 누가 어디있는지 맞춰봐요 ㅋ 투피엠 캣!! http://twitpic.com/30d8pa [guess who is where kk 2PM cat!!]

2PM

Manager: http://twitpic.com/30dm9u – #7 2PM CAT 가족사진!!!^^[2PM CAT family picture!!!^^]

2PM

Gmn?? Lucu kan~~ kkk… Tp sayangnya si Junho ga sinkron ma yg laen… Shrsnya dia #4 bukan #3 lagi! LOL!

Kek nya kali ini mereka ada di luar Seoul lagi, soalnya kmrn gw liat Nichkhun ngetweet kalo mereka mo brangkat keluar kota (gu-mi) krn ada jadwal perform disana. Mereka jg keknya ada sesi fanmeeting… Tapi itu kmrn, kalo hari ini mungkin mereka lg di ruang tunggu mereka di SBS selagi nunggu giliran perform di acara Inkigayo. Ga tau yg mana yg bener ah, ga penting! :p

Dan di tengah2 kebosanan mereka, mereka berhasil menghibur para fans lewat tweet bergambar seri mereka! And u know what?! Kata  OKCATTTTTTTTT berhasil masuk TT!! Puhahahaa…

2PM,twitter

The power of the prince of Thai, NichKhun~~😀

Pic’s credit: @Khunnie0624, @NBA0430, @taeccool, @dlwnsghek, @Jun2daKAY, @2PMagreement211, @seominjae86 (manager)
Trans credit: @HuisuYoon, Allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s