Naughty Kiss YouTube Special Edition 1 is OUT!!

Kim hyun Joong,Jung So Min

Yup! Bagi yg menyimak postingan gw di SINI, pasti dah nunggu2 kapan episode pertamanya keluar. Well, the waiting is OVER!! Krn akhirnya tgl 2 November 2010 episode perdana dr Naughty Kiss Youtube Special Edition udah keluar!! Tanpa banyak cincong, please enjoy~


ytkiss

Sekarang mang blom ada sub nya, tp pihak Group8 dah janji kalo mereka akan menambahkan subtitle ke video tsb secepatnya! Tp tanpa subtitle pun kita bs lah nebak2 jalan ceritanya… Jd ceritanya edisi Youtube special ini akan menceritakan kehidupan pernikahan Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dan Oh Ha Ni (Jung So Min).

Di episode perdananya diceritakan bagaimana Oh Ha Ni berusaha menyenangkan suaminya dgn memasakkan sarapan ala Inggris (English Breakfast) yg tentu saja sukses ancur berantakan dan tidak enak dgn kemampuan memasaknya yg amatir! Tp bagusnya sang suami ga memarahinya. Dah maklum ama kemampuan otak sang istri yg ga dalem kali ye… Hahaha…

Episode ke-2 akan diupload besok tgl 3 Nov 2010 jam 7 malam waktu Korea (jam 5 sore WIB). Pastikan kalian subscribe channel ytkiss biar bs tau perkembangan serial special ini. Moga2 ga terlalu lama ditambahin subtitle nya ya~ ^^

Tiap minggunya akan diupload 3 episode (tiap hr Selasa, Rabu dan Kamis) dan total ada 7 episode. Itu berarti episode terakhirnya akan tayang tgl 16 Nov. Nah di tgl 17 dan 18 Nov akan diupload video behind the scene nya. Something to look forward to!! Gosh November is a great month for me!!😀

Source: 10Asia

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s