MBC Star Audition powered by Youtube is a chance for you to become a Kpop singer!

Kesempatan bagus datang buat kamu2 yg jago nyanyi (lagu2 kpop khususnya) dan selalu bermimpi pengen jd penyanyi top di Korea! Stasiun tipi Korea MBC bekerjasama dgn situs Youtube telah membuka pendaftaran buat semua org diseluruh dunia untuk mjd Kpop stars lewat acara “The Birth of a Great Star”.

Kalo kamu berniat ikutan audisinya, kamu hanya perlu upload/mengunggah video kamu selagi nyanyi (harus lagu kpop tp bahasanya ga hrs korea) ke situs youtube dan kmd daftarkan video kamu ke channelnya mbcaudition.

Audisi tahap pertama akan dipilih bdskn jumlah views dan votes di youtube. Nah kalo kamu lolos tahap pertama, maka kamu diharuskan datang langsung ke Korea buat ikutin audisi tahap keduanya. Dan akhirnya pemenang utama akan mendapatkan uang tunai sebesar 300jt won dan berkesempatan debut sbg penyanyi di bawah naungan MBC! Keren kan?!

Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja, tanpa dibedakan kewarganegaraan dan jenis kelamin. Mereka jg tidak membatasi jumlah kontestan. Nah kalo kamu ga pede nyanyi sendirian, bs ajak teman kamu dan bentuklah sebuah grup.

Info selengkapnya diambil dr channel resminya MBC Star Audition di youtube…

“Welcome to MBC Star Audition, the global hunt for the next Asian popstar, powered by YouTube.

Upload your video singing any K-POP song. Based on the video views and votes for the audition videos, YouTube users will have the opportunity for 2nd audition in Korea. For the final winner, KRW 300 million is awarded and MBC, the Korea national broadcasting company, will sponsor your debut.
Apply now to become the next Korean pop star!

– Video Submission: Nov. 10 – Nov. 27
– Video selection: Nov. 28 – Dec.3
– 500 teams will be selected a combination of the number of videos views and votes. Among 500 teams, judge will select 50 teams to have 2nd audition in Korea

* You should sing K-POP songs in any language
* Video length is 100 seconds or less and your face should be shown
* No limit to the number of participants. Solo or group, it is up to you.

Start Singing!”

Ayo tungu apalagi! Cuma sampe 27 Nov lho~ Kalo kalian masih ragu2, mungkin kata2 dr bbrp artis favorit kalian berikut ini bs menyakinkan kalian u/ ikut berpartisipasi~

<Dalam bahasa Inggris>

miss A’s Min:

Se7en:

<Dalam bahasa Jepang>

Chae Yeon:

<Dalam bahasa Mandarin>

f(x)’s Victoria:

miss A’s Jia & Fei:

Bagaimana?? Hayo ikutan~~!!😀

source: mbcaudition + Allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “MBC Star Audition powered by Youtube is a chance for you to become a Kpop singer!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s