2011 Hallyu Dream Concert

Huwaaa!!
Ini dia event musik Korea terbesar setiap tahun, yaitu 2011 Hallyu Dream Concert!! Wuuuww, wuuuww, wuuuww..
*senggol Wannyaa ke jurang*
*kemudian hening*

YAP! Wannyaa telah kembali setelah melihat pemandangan di jurang. Nah mari kita lanjutkan laporannya.
Jadi, DREAM CONCERT tahun ini adalah yang ke-17 yang diadakan kemaren tanggal 3 Oktober 2011, bertempat di Gyeong Ju Citizen Stadium dan acaranya dimulai sekitar jam 18.00 KST (14.00 WIB). Acara ini diselengarakan oleh Kota Gyeong Ju, Kementrian Budaya dan Pariwisata Korea, serta Organisasi Pariwisata Korea (KTO/Korean Tourism Organization) sebagai salah satu upaya untuk promosi “Visit Korea Year 2010-2012” [LINK]. Acara ini merupakan acara puncak dari 3 hari Gyeong Ju’s Hallyu Dream Festival. Kapasitas stadiumnya dapat menampung sedikitnya 18.000 orang, tapi penonton yang datang berjubel ampe 20.000 orang di mana 5.000 di antaranya berasal dari luar Korea!
Bejeeehhh~ Fantastis! Elastis!

Photobucket
Photobucket
Photobucket

Acara ini menampilkan sedikitnya 19 grup idol maupun artis solo antara lain: TVXQ, Girls Generation, SHINee, 2PM, Miss A, GD&TOP, SE7EN, BEAST, 4minute, Secret, ZE:A, Kim Gunmo, T-ara, Sistar, IU, MBLAQ, Seo In-Guk, Gil Hak-Mi, Kim Bo-Gyung, A Pink.

Photobucket Photobucket

Pembawa acaranya kali ini agak sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, yaitu Min Ho SHINee, Park Shin Hye, dan Taec Yeon 2PM. Ini adalah kali kedua Taec Yeon didapuk sebagai MC Dream Concert. Missing someone?
YAK! Dia adalah Kim Hee Chul Super Junior, pemirsa! Seperti yang pernah Wannyaa ceritakan di postingan sebelumnya [LINK] Hee Chul adalah satu-satunya MC tetap di Dream Concert ini sampe tahun kemaren. Tapi mengingat tanggal 1 September kemaren doi udah cabut sementara dari SuJu demi membela negara, makanya tahun ini Min Ho lah yang didapuk untuk menggantikannya. Hiks, sedikit sedih. Tapi gak pa pa. Acara tetep berjalan dengan tertib dan lancar.

Eniwei gak cuman Hee Chul aja yang dirindukan, Super Juniornya pun juga. Entah kenapa SuJu kok menghilang gitu aja tanpa jejak di konser ini padahal mereka masih masa-masa promosi, apalagi baru aja merilis lagu terbarunya itu. Kalo dari yang Wannyaa ubek-ubek SuJu ini lagi terbang ke Nanjing, China untuk konser di sana. Sebenernya yang konser cuman Super Junior KRY (Kyu Hyun, Ryeo Wook, Ye Sung) tapi entah kenapa Wannyaa nemu juga pic airportnya Dong Hae. Trus juga karena tanggal 3 kemaren, leader Lee Teuk lagi jadi MC utama untuk acara “Star King”, dimana acara kayak gini biasanya disyuting seharian penuh. Si Won sepertinya lagi sibuk sama drama terbarunya “Poseidon” yang tayang secara striping di KBS. Weleh, ternyata para membernya pada sibuk begitu, pantesan gak sempet perform bareng di konser ini deh.

Ngomong-ngomong soal masih dalam masa promosi, kemana neh KARA, U-KISS, Brown Eyed Girls, dan G.Na? Selain itu para grup idol yang baru-baru pun gak tampak di konser ini, cuman ada A Pink doang. Pada kemana B1A4, Block B, Girl’s Day, Teen Top, Nine Muses, dll?

Well, walopun konsep acaranya gede-gedean mungkin ada beberapa idol yang jadwalnya bentrok jadinya gak bisa ikut rame-rame memeriahkan deh. Padahal Dream Concert ini adalah ajang gede-gedean popularitas antar idol. Wannyaa penasaran banget di antara para idol yang baru itu sapa yang paling populer di antara yang lain. Hu hu hu… apa boleh baut.

YAP, pada dasarnya Hallyu Dream Concert kali ini berjalan dengan sejahtera, aman, damai, tenteram, sentosa tanpa ada gangguan atau kehebohan-kehebohan seperti tahun lalu ataupun yang ekstrim seperti tahun 2008 yang dulu itu. hu hu hu hu…

Palingan yang heboh adalah beberapa artikel di Korea sono banyak bermunculan dan mengomentari dandanan SNSD yang “cuman” pake hotpants pendek banget, bahkan untuk momen di karpet merah sekalipun. Hmmm…

Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

Wannyaa persilahkan para penguntit sekalian menikmati cuplikan-cuplikan video konsernya aja di bawah ini. ENJOY! ^^

111004 NEWS – 2011 Hallyu Dream Concert in Korea

aboutkorea1

111003 2011 Hallyu Dream Concert Performance SNSD & GD&TOP & TVXQ & BEAST & 2PM Ect…

oumae27

source: Koreangossipgirl, park-shin-hye.com, Hallyu Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s