[UPDATE!] The Photoshop Miracles: Korean Celebrity Combined Faces

YAP!
Para penguntit sekalian ada yang kenal sama 2 wajah di atas?
Tidak?

Tentu saja, soalnya wajah dua cewek di atas muncul berkat kecanggihan teknologi sejuta umat buat orang “kurang menarik” (seperti Wannyaa. Hu hu hu… *pergi ke jurang, melihat pemandangan*), yaitu Photoshop, dengan menggabungkan beberapa wajah cantik dari para aktris dan idol cewek Korea. Siapa aja mereka?
[UPDATE!]

Yap! Semua berawal dari netizen Korea yang pada tanggal 28 September lalu membagi sebuah foto hasil temuannya di sebuah komunitas online dengan judul “All the faces of the most stunning Korean celebs combined”.
Foto sebelah kiri adalah wajah yang didapat kalo menggabungkan wajah Kim Tae Hee, Lee Young Ae, Han Ga In, Han Ye Seul, Son Ye Jin, dan Lee Min Jung. Sementara foto yang kanan didapat dengan menggabungkan wajah dari YoonA SNSD, Sohee Wonder Girls, Sulli f(x), Dara 2NE1, Suzy Miss A, dan Goo Hara KARA.
Para penguntit mungkin berpikir hasil akhirnya pasti aneh banget jadinya, tapi mengejutkan, foto foto tersebut menghasilkan dua wajah cantik. Foto di sebelah kiri terlihat sangat banyak seperti Kim Tae Hee, sedangkan foto di sebelah kanan kebanyakan berfigur seperti Suzy.

Netizens memberi komentar-komentar bernada takjub seperti: “Cantik”, “Ini terlihat begitu alami”, dan “Saya berharap saya punya pacar seperti itu”.

UWOOOO!! Hebat sekali ya??
Kalo yang sebelah kiri Wannyaa cuma kenal bentuk matanya Kim Tae Hee doang. Kalo yang sebelah kanan, samar-samar Wannyaa bisa liat antingnya Dara, bibirnya Suzy, dan alis & sudut matanya Goo Hara.
Hmmm…. *pegang jidat*

Nah, barusan Wannyaa nemu lagi yang versi muka member MBLAQ jika digabung, bakalan jadi seperti ini…

WHOAAAAA!!! CAKEP BANGET YAK?! Klepek-klepek dah kalo ada beneran cowok yang mukanya kayak gini.
Bisa keliatan di situ samar-samar alis dan matanya GO, Cheon Doong dan Seung Ho (soalnya ada kantong item di bawah mata. Pasti punya Seung Ho. Hahay!); idungnya gabungan antara Lee Joon, GO, dan Seung Ho; bibirnya antara GO & Seung Ho; dagunya GO.
Entah kenapa Wannyaa kok gak keliatan ya figurnya Mir di poto di atas? kayaknya kurang mencolok deh.

[UPDATE!]
WHOAAAA!! Wannyaa nemu satu lagi neh. Kali ini adalah wajah para member Infinite jika digabung menjadi satu.
Check this out!

Whoaaaa!! Hebat, hebat!!
Hmmmm, kalo dari terawang Mama Wannyaa dan Papa G Dragon, bisa diliat bagian-bagian yang menonjolnya seperti: alisnya Seong Yeol; matanya L, Hoya, dan Dong Woo; bibirnya Hoya & L serta figur rahangnya Hoya dan Dong Woo.
Ha ha ha ha… pada kemana neh kontribusinya Sung Gyu, Sung Jong, sama Woo Hyun??

Terberkatilah para netizen yang kurang kerjaan terlalu kreatif di luar sana!! ^^

credit: NATE
source: AllKPop, MBLAQ Indonesia Twitpic, The Infinite7@WP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s