Who Wants To Have Him As A Pet?

WHOAAAAA!!!
Siapa yang gamao punya hewan peliharaan seorang Jang Geun Seok?!?
Gyaaaa.. lucu banget posenya di atas. Kalo Wannyaa bisa punya satu, yang pertama Wannyaa lakukan adalah memotong rambut keritingnya ampe klimis, trus langsung cabut ke KUA dan ngucapin ijab kabul.
Gyahahahaha… Napsu amat deh.

Yah, begimana gak nepsong ngeliat taglinenya di atas yang berarti “Apakah kamu ingin memeliharaku?” dengan tampang imut yang seperti itu?!?! Sapa yang gak napsu? hah? HAH?
*kenapa Wannyaa jadi hipertensi sendiri?!*

Eniwei, akhirnya film terbaru dari Jang Geun Seok bakalan keluar juga, setelah hampir setaun rada terlunta-lunta mencari pemeran utama yang pas dan pernah ditolak oleh salah satu aktor [LINK] [LINK]
Berikut adalah teaser filmnya..

[Eng Sub] You’re My Pet Teaser

SweetAngelz

Seperti yang sudah dituliskan di postingan sebelom-sebelomnya, film terbarunya ini berjudul You’re My Pet (너는 펫) yang merupakan remake dari drama Jepang yang berjudul “Kimi Wa Petto” yang pernah dibintangi oleh Koyuki dan Matsumoto Jun pada tahun 2003 yang lalu, yang menceritakan tentang Imawa Sumire (Koyuki) yang sempurna: cantik, cerdas, dan kaya tapi bermasalah dengan kehidupan cintanya karena kekasihnya minder dengan kesempurnaan Sumire sehingga berselingkuh darinya sampai menghamili selingkuhannya tersebut. Sumire jelas berang atas kelakuan cowok yang secara status dan kondisi finansial jauh di bawah dirinya itu. Sang pacar didepak dari apartemen tempat mereka dulu merajut kasih. Emosi yang belum stabil membuat Sumire sulit berkonsentrasi dalam pekerjan. Masalah kecil dengan sang bos memicu amarah Sumire. Akibatnya, dia tersandung masalah di tempat kerja dan dimutasi di bagian yang kurang prospektif bagi karirnya.

Kala hatinya sedang remuk redam, Sumire menemukan kotak berukuran besar teronggok di jalanan dekat apartemen tempatnya tinggal. Seorang cowok meringkuk di dalam kotak itu dalam kondisi berantakan. Jatuh iba, Sumire merawat cowok malang tersebut hingga luka-lukanya sembuh. Ketika sadar, cowok yang mengaku nggak punya tempat pulang itu memohon agar diizinkan menumpang tinggal di apartemen Sumire. Dia rela melakukan apapun supaya bisa hidup bersama cewek perfeksionis tersebut. Iseng-iseng Sumire bilang bakal menjadikan cowok itu peliharaan. Nggak dinyana, cowok tersebut bersedia. Sumire lantas memberinya nama Momo (Matsumoto Jun), seperti anjing peliharaannya yang sudah meninggal.

Sejak hidup bersama Momo, hidup Sumire jadi lebih berwarna. Sedikit demi sedikit eksistensi Momo merebut tempat di hati Sumire. Momo mengajarinya banyak hal, termasuk kasih sayang. Derajat Momo, yang belakangan diketahui sebagai penari balet berbakat Goda Takhashi, pun meningkat. Dari “binatang” peliharaan menjadi orang terdekat. Sumire mulai menyadari bahwa dirinya nggak bisa hidup tanpa Momo.

Wah, kayaknya jalan ceritanya seru banget ya?! Bedanya yang versi Korea ini Jang Geun Seok digambarkan sebagai sesosok anak kucing jalanan. Jadi lebih manja dan lebih imut. Unyuuuuuu~
Trus pemeran utamanya Kim Ha Neul akan bernama Ji Eun, sementara Jang Geun Seok bernama Kang In Ho.

Syutingnya baru selesai pada tanggal 28 Agustus 2011 yang lalu dan tanggal 5 Oktober kemarin diadakan jumpa pers yang bertempat di Seoul’s Lotte Cinema, tetapi sayangnya baru akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada bulan November mendatang. Film ini diproduksi oleh Lotte Entertainment dan disutradarai oleh Kim Byung Gon.

Photobucket

Pada jumpa persnya kemaren, Jang Geun Seok mengaku bahwa adegan ciuman di film ini adalah yang paling HOT sepanjang karirnya yang hampir 20 tahun. Dia mengatakan bahwa di dalam drama, cara berciuman yang sering dilakukan adalah hanya menyentuhkan bibir dan adegan pun berakhir, tapi ciuman yang dia lakukan di film itu berbeda. Seolah-olah ia dan Kim Ha Neul benar-benar terhubung.
Kim Ha Neul pun gak kalah merespon adegan itu dengan menyatakan “Ketika saya pertama kali membaca sinopsis, aku berkata pada diriku sendiri aku harus membuatnya tampak nyata dan cukup dipercaya untuk rekan-rekan saya untuk iri hati dengan beradegan semacam itu… saya bahkan secara pribadi meminta sutradara untuk memberi kita sebuah adegan itu.”
Katanya saking intensnya ciuman tersebut, sampai-sampai mereka berdua gak denger sewaktu sutradara bilang “cut”.
WHOA!!

111005宠物情人记者会star news报道_ENG.avi

JKSaphrael

Wah, jadi gak sabar neh nunggu begimana hasil filmnya nanti.
Hwaiting!

BONUS CORNER
YOU’RE MY PET POSTER

Photobucket Photobucket, Photobucket Photobucket

Source: lovesears@blogspot, Hancinema.net

One thought on “Who Wants To Have Him As A Pet?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s