Indonesian B2UTIES, Are Your Ready For The Beautiful Show?

Yihaaaa!!
Para B2UTY Indonesia sekalian pasti lagi pada sumringah, senyam senyum gak jelas, sampe jedotin pala ke tembok masing-masing begitu tau kalo salah satu tujuan dari konser “Beautiful Show” adalah di INDONESIA!!!
Awww Yeaaahhh!!

Dengan makin maraknya demam K-Pop di Indonesia, jadi bikin para promotor makin gencar buat datengin para idol Korea ke Indonesia tanah aer beta. Hihihihihi~
*Wanyaa senyum-senyum najis*

Nah, saatnya Wannyaa bilang ARE YOU READY FOR THE PARTYYY?!?
Continue reading

[INFO] Se7en’s 9th Debut Anniversary Project!

Hai hai~ Noizumi is back!! kkk… Ga mau kalah sama wannyaa yang dari kemarin posting berita2 yang menarik disini. Kali ini saya mau beritahu kalian info yang sangat menarik!! Yup, seperti judulnya, tema postingan ini adalah mengenai project “9th Debut Anniversary” nya Se7en!!

Seperti yang telah diketahui, Se7en debut di kancah musik Korea pada tanggal 22 Maret 2003 yang lalu. Ga kerasa udah 9 tahun yah… Mari kita mengenang masa2 debut sang prince of kpop ini…

Awesome262626

Wahhh!! Jadi kangen sama rambut keriting itu~~ kkk… Dan ternyata wajahnya ga berubah sampai sekarang, tetep GANTENG!! *O*

Nah, menyambut hari debut ke-9 nya ini, ada project ucapan selamat buat Se7en dari para Lucky Se7en yang ada di seluruh dunia! Mau ikut bagian?? More info after the cut! Cap cus cyn~~

Continue reading

2011 Hallyu Dream Concert

Huwaaa!!
Ini dia event musik Korea terbesar setiap tahun, yaitu 2011 Hallyu Dream Concert!! Wuuuww, wuuuww, wuuuww..
*senggol Wannyaa ke jurang*
*kemudian hening*

YAP! Wannyaa telah kembali setelah melihat pemandangan di jurang. Nah mari kita lanjutkan laporannya.
Jadi, DREAM CONCERT tahun ini adalah yang ke-17 Continue reading

2010 Golden Disk Awards Winners

Yak, pada tanggal 9 Desember kemarin di Hwajeong Gym, Koryeo University telah diadakan acara penghargaan “2010 Golden Disk Awards” yang sering juga disebut2 sebagai Grammy Awardsnya Korea :D.

Dan tahun ini merupakan tahun perak bagi Golden Disk Award, yaitu tahun yang ke 25.
Dan langsung saja, para pemenangnya adalah~ Continue reading

The 31st Blue Dragon Film Awards

Yak, syukurlah akhirnya saya bisa kembali posting disini… 😀
Karena dari kemarin banyak halangan dan adanya kesalahan teknis, akhirnya gw pun hiatus terlalu lama…

Whatever, let’s scroll down for the news!

Pada tanggal 26 November kemarin, di KBS Hall telah berlangsung acara “The Dragon Blue Film awards” yang ke 31. Daripada ber ba-bi-bu, langsung sajalah, para nominasi dan pemenangnya : Continue reading