Notice

Pop’inAsia Is Recruiting!!

Hi all~

Mgkn ada yg tau, ato mgkn jg ada yg blom tau. Well, in case ada yg blom tau, skrg gw ksh tau. Ini mo ngapain sih sbnrnya!😄 Perhatiin ga akhir2 ini kita jarang update lagi disini?? Sori bgt ya… Itu krn gw disibukkan ma kerjaan kantor yg seajubile banyaknya and Wannyaa jg lg sibuk ujian, jdnya ga update2 deh! Gomen ne…

Tp sbnrnya, dlm kondisi normal pun kita dah cukup kewalahan update blog ini berdua, itulah sebabnya gw mo nambah writer di Pop’inAsia. Bagi yg hobi nulis dan sama2 addictive to Asian ent kek gw ma Wannyaa, kesempatan ini ga boleh disia2kan! Kalo kalian tertarik, bs cek detailnya di notes gw di Facebook. Ini linknya: CLICK ME!

Kesempatan ini terbuka buat para penulis semua news and gossip, bkn hny Korea dan Jepang aja, tp Mandarin jg dan bahkan berita Indo pun gw terima! Sekali lg, klik aja link yg diatas ya. Semua pertanyaan dan lamaran kerja *tsah* bs ditanyakan disana aja… ^^

Matte masu~~

-Noizumi and Wannyaa-