G Dragon, Tae Yang, & TOP Are The Womanizer Trio…

Ck ck ck…
Emang gak salah dah menyebut tiga member paling tua di Big Bang ini sebagai “Para Penakluk Wanita”
Liat aja noh, tiap kali salah satu di antara mereka membuat berita yang berhubungan dengan penampilan mereka, gak ada VIP yang GAK menjerit melihat pesona mereka. Dan serunya masing-masing dari mereka mempunyai pesona yang menakjubkan sekaligus menggemaskan: yang satu leader tapi nyeleneh dan nakalnya bukan kepalang, yang satu paling tua tapi paling kocak dan childish abis, yang satu lagi seksi abis tapi imut dan pemalunya minta ampun…

YAP!
Wannyaa cuman bisa tereak: MUKYAAAAAAAA!!!
*FANGIRLING OVERLOAD!*
Continue reading

Oricon’s First Half of 2010 Ranking: Arashi Ruled!

Oricon

Heihooo~~~ Noizumi balik lg dgn berita dr jpop! Sperti yg kalian ketahui, bln Juni dah mo selesai dan itu brarti 6 bulan alias 1/2 taon sudah dilewati di taon 2010 ini. Cepet bgt ya bok! Ga kerasa deh~ Nah baru2 ini chart musik Jepang plg populer yaitu Oricon mengeluarkan daftar penjualan musik kumulatif selama paruh taon pertama ini. Dan ternyata Arashi menduduki posisi #1 dan #2 di chart single dgn single mereka “Troublemaker” (688,000 kopi) dan “Monster” (654,000 kopi)!! Yeay!! Omedetou~~

Ini mrp taon kedua mereka secara berturut2 menguasai chart single Oricon dgn menduduki posisi #1 dan #2 sekaligus. Hanya Pink Lady dan Hikaru Genji yg pernah mencapai hal ini tp hanya Arashi yg berhasil melakukannya 2taon berturut2. Another record! Awesome!!

Di posisi #3 dan #5 ada 2 single dr AKB48 yaitu  “Ponytail to Chouchou” (577,000 kopi) dan “Sakura no Shiori” (381,000 kopi). Sedangkan single KAT-TUNLove yourself ~Kimi ga Kirai na Kimi ga Suki~” berada diantaranya yaitu di posisi #4 dgn terjual sbnyk 440,000 kopi.

Di chart album , album Namie Amuro yg berjudul “PAST < FUTURE” berhasil menduduki posisi #1 dgn terjual sbnyk 566,000 kopi. FUNKY MONKEY BABYS, TVXQ, dan Ikimono Gakari berada ga jauh di belakangnya.

Selain itu ada chart DVD, dan “THIS IS IT” nya Michael Jackson menduduki posisi #1 dgn angka penjualan sbnyk 789,000 kopi. Arashi ada di posisi #2 dgn DVD mereka “ARASHI Anniversary Tour 5×10” yg terjual sbnyk 688,000 kopi. KEREN!!

Top 50 dr masing2 kategori bs diliat dibawah ini. ^^
Continue reading

Oricon: AKB48 Dan Arashi Memecahkan Rekor!

Oricon

Pertama2, perkenankan saia meminta maap krn telat menyampaikan berita ini. Krn yg mo dibicarakan disini a/ chart oricon edisi tgl 26 Mei yg lalu. Hehehe…

Sperti yg telah kalian ketahui, tgl 26 Mei a/ hari dmn Xiah Junsu, salah satu anggota TVXQ yg lg vakum, merilis single solo debutnya yg berjudul “Intoxication“. Mengingat nama TVXQ dah lmyn gede di Jepang sana, n ga ada penyanyi/grup dr JE yg merilis single di hari yg sama, org2 (termasuk gw) pasti mikir kalo singlenya Junsu itu bakalan nongkrong di posisi no.1 chart single daily oricon dgn mudah. Well, sapa sangka kalo ternyata bkn begitu kejadiannya… Single “Intoxication” cuma bs nongkrong di posisi no.2! WOT?! Lalu sapa yg duduk di posisi no.1?!
Continue reading

Oricon: TVXQ’s Best Selection 2010 Album+KAT-TUN 11th #1 Single

Photobucket

Hiyaaaa~~~ Ampir seminggu ga update blog! Gomenasai.. Tuh co-writer gw yg 2ekor jg absen lagi! Double Gomen… Huhuhu…

Tp tenang, sekalinya comeback, gw pny kabar gembira buat lo semua! Berita menggembirakan tsb dtg dr chart musik Jepang, Oricon! Seperti yg kita tau, tiap hari Rabu a/ awal perhitungan penjualan baik itu single maupun album. Dan hari ini ada album terbarunya Tohoshinki ‘Best Selection 2010‘ dirilis! And u guess it, album mereka sukses nongkrong di posisi #1 chart Album Daily Oricon! Congratulations~

Continue reading

Single Terbaru AKB48 Mengalahkan SMAP?!

akb48 iiwakemaybepromo
Berita mengejutkan, single AKB48 terbaru yg berjudul ‘Iiwake Maybe’ berhasil nongkrong di posisi #1 oricon daily charts tgl 26 Agustus 2009. Single ini berhasil terjual lbh dr 57.000 kopi di hari rilis perdananya. Sedangkan single terbaru SMAP yg berjudul ‘Sotto Kyutto / Superstar‘ yg rilis di hari yg sama hanya berhasil terjual kurang dr 31.000 kopi. Wah~ Pdhl SMAP itu grup populer di Jepang yg udah berhasil menaklukan chart single oricon sbny 21 kali lho!  Single ini mrp single pertama AKB48 selama karir mereka yg berhasil nongkrong di posisi #1 chart daily maupun weekly oricon. Props to AKB48! Continue reading

Stephy Tang Bikin Semua Entertainer Cemas

Stephy Tang
Stephy Tang a/ seorg penyanyi Cantonese dan jg pemain film. Baru2 ini muncul kabar yg mengkhawatirkan mengenai dirinya. Penyanyi yg memulai karir nyanyi nya di grup Cookies ini dikabarkan positif terinfeksi virus H1N1 a.k.a Swine Flu/Flu babi. Dan ternyata bukan hanya dia aja tp manajernya pun kena. Dan krn hal ini, semua org yg berkecimpung di dunia entertainment dibuat cemas. Pasalnya mereka takut kena infeksi jg. Stephy dikabarkan menghadiri bny acara2 publik tanpa mengenakan masker wajah ketika suhu badannya mulai naik.

Selain Stephy, bny artis jg dilaporkan mengalami gejala2 terinfeksi virus H1N1 ini. Antara lain Miriam Yeung, Kay Tse, Charlene Choi dan Gigi Leung. Mereka semua mengalami gejala seperti demam dan tenggorokan sakit dan diare. Namun mereka blom positif terkena virus ini seperti Stephy Tang.

Selain itu, para entertainer di Jepang jg dibuat cemas oleh virus H1N1 ini. Dilaporkan bhw vokalis Maximum the Hormone Ryo Kawakita, aktor Takeru Sato, bbrp anggota tim baseball Nippon Ham Fighters dan jg bbrp anggota grup AKB48 terjangkit virus ini. Wow, bny bener! Dgn adanya kasus2 ini, resmi sudah bahwa virus ini dah mjd epidemic di Jepang.

Walopun penyakit ini bs disembuhkan, tp kalo tdk ditangani dgn baik bs bahaya jg. Ampe skrg virus ini dah memakan bny korban jiwa di seluruh dunia. So pesan gw, jaga kesehatan kalian dgn baik, kalo timbul gejala demam tinggi yg ga sembuh2 selama berhari2, batuk2 dan pilek yg berlebihan, segera periksa ke dokter. Jangan anggap enteng masalah ini. Gw jg sbnrnya heran. Pdhl di Indonesia dah ada bny kasus virus ini, tp kok ya msh tenang2 aja penduduknya?? Bukankah mencegah lbh baik drpd mengobati??

Well anyway, get well soon Stephy~~

source: MingPao+Asianfanatic
pic’s credit: Wikipedia