B1A4: This Time Is Over

Nyiihaawww~
Gyaaa, Wannyaa hepi bukan kepalang akhirnya salah satu brondongband paporit Wannyaa, B1A4, AKHIRNYA menelurkan album terbaru mereka. Gak nanggung-nanggung, mereka bakalan menelurkan full-lenght album pertama pula.
Hiyaaa… *jingkrak-jingkrak*

Eniwei, tadi malem tepat jam 00.00 WIB tanggal 5 Maret 2012, mereka merilis single terbaru mereka yang juga bakalan termasuk dalam full album mereka ini. Para penguntit sekalian udah dengerin lagunya??

[UPDATE!]

Continue reading

Advertisements

Netizen Posts The Average Heights of Korean Idols

Yah, gini deh emang kalo berurusan ama netizens. Kadang-kadang bisa nyebelin banget, kadang-kadang bisa kreatif banget. Tapi satu hal yang Wannyaa salut ama para netizens adalah mereka bener-bener NIAT kalo mao ngubek-ngubek berita APAPUN sampe nguber-nguber SIAPAPUN demi para idol yang mereka cintai.
Kadang-kadang Wannyaa kesel banget ampe gemes banget kalo ada berita yang dibawa-bawa ama netizen.
Saking gemesnya, Wannyaa gak sadar kalo udah gigit sendal ampe 5 biji.
*ini gemes apa doyan??*

Eniwei, kali ini berita apa yang berhasil dikumpulkan oleh para netizens? Let’s cekidot… Continue reading