Seriously, Kim Bum & Kim So Eun ARE SoEulMate…!!!

Are we... SoEulMate?

Are we... SoEulMate?

Beneran deh, kayaknya Kim Bum dan Kim So Eun tu emang ditakdirkan untuk mengisi satu sama lain, berdua selamanya, baik dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan mereka. Sekarang boleh cium, pengantin wanitanya…
Lah?! kok jadi upacara kawinan gitu??

Sejak bermain sebagai So Yi Jeong dan Chu Ga Eul yang ujung2nya jadi pasangan, para fans drama BOF pun pada banyak yang berspekulasi kalo mereka ini beneran jadian setelah dramanya kelar syuting. Apalagi setelah adanya insiden kepergoknya Kim Bum dan Kim So Eun pake cincin (yang katanya) kembaran, bedeeehhh… fansnya pun makin menggila dah!!

So, Para SoeulMates (atau Bumsso) mania pun berlomba-lomba berburu informasi tentang kedua orang ini dan Wannyaa berhasil merangkum beberapa di antaranya. Check this out… Continue reading

Things That I Missed (7)

Annyeong!!
Wuaaahh, udah seminggu (lebih?) sejak Wannyaa terakhir kali ngeposting berita di sini… Do You Miss Me already?!
Yang bilang enggak, boong noh… he he he…
Pertama-tama Wannyaa mo minta maap dulu karena udah seminggu (lebih?) menghilang dari peredaran Pop’in Asia, karena sejak hari pertama kuliah seminggu yang lalu, Wannyaa jadi bener-bener menggila, kawan! MENGGILA!
Sejak masuk kuliah Wannyaa jadi tidak bisa membedakan antara dunia nyata dan tidak, sampe-sampe Wannyaa mabok kepayang dan betah kuliah…
Wannyaa?? Betah Kuliah?? UOH! Entah harus sedih atau senang…
Sungguh, keajaiban itu nyata, KAWAN!!

Nah, postingan kali ini Wannyaa bikin sebagai postingan tebusan selama Wannyaa hiatus kemarin. Emang rada basi sih, tapi minimal bisa memberi informasi tentang dunia hiburan Korea yang terjadi belakangan ini. Ohay?!

Let’s check this out… Continue reading

Itazura Na Kiss versi Korea akan segera dibuat…

Itazura na Kiss

Hiyaaa!!
Masih inget dengan drama Itazura Na Kiss??
Yap, drama yang diangkat dari manga terlaris karya Kaoru Tada ini bakalan dibuat remake-nya kembali versi Korea, setelah beberapa waktu yang lalu sukses dengan versi Taiwannya. Coba tebak siapa yang menjadi kandidat kuat untuk pemeran Naoki Irie / Jiang Zhi Shu?? Continue reading

The KimThree (5): Kim So Eun, Kim Hyun Joong & Kim Bum

Kim Bum Kim So Eun Kim Hyun Joong
JIAHAHAHAHAAHAH!!!
Akhirnya kebikin juga deh edisi kelima dari Dinasti Kim ini sodara-sodari sebangsa setanah beta pusaka abadi nan jaya Indonesia sejak dulu kala tetap dipuja-puja bangsa!!!

emm, to be honest, sebenernya postingan ini nyaris gak jadi dibikin edisi kelima Dinasti Kim, tapi jari-jari Wannyaa yang asoy bin geboy telah menuntun Wannyaa kepada jalan kebenaran sejati, yaitu berita tambahan dari salah satu Pangeran Kim. Jadi deh Wannyaa tulis edisi kelima Dinasti Kim, pemirsa!!!

OHOHOHOHOHOHO!! *ketawa setan*

Baiklah, berita tentang Dinasti Kim ini kita mulai dari yang paling cantik dulu ya, yaitu Kim So EunContinue reading