Netizen Posts The Average Heights of Korean Idols

Yah, gini deh emang kalo berurusan ama netizens. Kadang-kadang bisa nyebelin banget, kadang-kadang bisa kreatif banget. Tapi satu hal yang Wannyaa salut ama para netizens adalah mereka bener-bener NIAT kalo mao ngubek-ngubek berita APAPUN sampe nguber-nguber SIAPAPUN demi para idol yang mereka cintai.
Kadang-kadang Wannyaa kesel banget ampe gemes banget kalo ada berita yang dibawa-bawa ama netizen.
Saking gemesnya, Wannyaa gak sadar kalo udah gigit sendal ampe 5 biji.
*ini gemes apa doyan??*

Eniwei, kali ini berita apa yang berhasil dikumpulkan oleh para netizens? Let’s cekidot… Continue reading

Advertisements

Which K-pop groups are the most popular in Japan?

Photobucket

YAP!

Akhir-akhir ini makin banyak aja grup KPop yang mulai debut dan merentangkan sayapnya ke Negeri Naruto tersebut. Sebut aja 2NE1, KARA, BEAST, SHINee, dan lain-lain. Dan beberapa grup veteran pun ikut melanjutkan melebarkan sayapnya, seperti TVXQ, SNSD, dan FT Island.

Nah, sebuah majalah populer di Jepang, Nikkei Entertainment, edisi bulan Oktober Continue reading

2010 Will Be 2008 All Over Again!

Se7en,BoA,Rain,Lee Hyo RI,Big Bang

Taon 2010 bakalan jd taon yg sangat mengasikkan bagi penggemar Kpop! Why?! Krn bny sekali penyanyi2 lama baik itu penyanyi solo maupun grup bakal comeback to the music scene! I’m so excited~~!!
Continue reading