Netizen Posts The Average Heights of Korean Idols

Yah, gini deh emang kalo berurusan ama netizens. Kadang-kadang bisa nyebelin banget, kadang-kadang bisa kreatif banget. Tapi satu hal yang Wannyaa salut ama para netizens adalah mereka bener-bener NIAT kalo mao ngubek-ngubek berita APAPUN sampe nguber-nguber SIAPAPUN demi para idol yang mereka cintai.
Kadang-kadang Wannyaa kesel banget ampe gemes banget kalo ada berita yang dibawa-bawa ama netizen.
Saking gemesnya, Wannyaa gak sadar kalo udah gigit sendal ampe 5 biji.
*ini gemes apa doyan??*

Eniwei, kali ini berita apa yang berhasil dikumpulkan oleh para netizens? Let’s cekidot… Continue reading

Which K-pop groups are the most popular in Japan?

Photobucket

YAP!

Akhir-akhir ini makin banyak aja grup KPop yang mulai debut dan merentangkan sayapnya ke Negeri Naruto tersebut. Sebut aja 2NE1, KARA, BEAST, SHINee, dan lain-lain. Dan beberapa grup veteran pun ikut melanjutkan melebarkan sayapnya, seperti TVXQ, SNSD, dan FT Island.

Nah, sebuah majalah populer di Jepang, Nikkei Entertainment, edisi bulan Oktober Continue reading