Happy Birthday, Jay Park!

Saengil Chuka, hamnida…

Saengil Chuka, hamnida…

Saranghaneun, Jae Bum oppa…

Saengil Chuka, hamnida…

YIHAAAAA!!!
Akhirnya hari ini datang juga para penguntit yang tercinta dan terkasih dalam Tuhan pada keyakinannya masing-masing!!
YAP! Hari ini kita merayakan ulang tahun dari salah satu idol kita tercinta, Park Jae Bum!!

HAPPY BIRTHDAY, 23th PARK JAE BUM!!
Wuah, Wannyaa seneeeng banget akhirnya ada juga satu suami Wannyaa yang bisa dipanggil Oppa, walopun umur kita bedua gak beda jauh (Jae Bum 23, Wannyaa 43). Hu hu hu…

Yap, seperti yang sudah dibilang oleh Sang Pemilik blog ini, Noizumi, seperti biasa Wannyaa udah mempersiapkan sebuah postingan SEPESIAL untuk merayakan ulangtahun mantan leader tapi tetep menjadi leader di hati Wannyaa selamanya… Heuuu…

Yok, ngintip hasil kerja keras Wannyaa demi para penguntit sekalian.
Enjoy Your Trip! ^^
Continue reading

U-KISS Soo Hyun is gay with Jo Kwon??

UPS!
Ada apa ini? Apa ada?
Kenapa tiba-tiba Soo Hyun jadi pasangan gay dengan Jo Kwon?
Apakah ini konspirasi awak media lagi?
Bagaimana kelanjutan hubungan Jo Kwon dengan Ga In?
Benarkah Wannyaa mengenakan celana dalem di kepala?
*gak ada hubungannya sih, tapi ini rumor yang paling serem*

Continue reading

Park Jae Bum: The Last Time of The Days… and The Beginning

Okay…
First of all, Wannyaa mengucapkan minta maaf sebesar-besarnya karena lama banget gak pernah posting berita lagi. *bowing*
Eit, tapi Wannyaa gak mati loh… hu hu hu…

YAP! Wannyaa antara sengaja dan tidak sengaja menunda beberapa postingan kemaren karena lagi cukup sibuk mengikuti perkembangan kontroversi dan spekulasi salah satu boyband favorit Wannyaa, 2PM! Selama 3 hari belakangan, Wannyaa bener-bener shock dengan apa yang terjadi dengan 2PM, JYPE, dan The Hottests! Situasinya bener-bener dilematis dan kaco abis…

Yang pasti sekarang, semua itu membuahkan sebuah kesimpulan sederhana yang tidak bisa ditolerir oleh seseorang yang menderita penyakit jantung koroner (karena mereka cenderung langsung koit begitu dengerin), yaitu…

Jae Bum is no longer a leader and a member of 2PM anymore!!!

Continue reading

Happy Birthday, Taec Yeon!!!

Saengil Chuka, hamnida…

Saengil Chuka, hamnida…

Saranghaneun, Taec Yeon ssi…

Saengil Chuka, hamnida…

IYAHUUU!! HAPPY BIRTHDAY 21th (Korean:22) to Our WILD DORKY ADORABLE Rapper, Ok Taec Yeon!!
WUUWW! Bulan desember ini bener-bener bulan yang paling seru buat pesta-pesta. The Hottest sekalian pasti masih pada anget-angetnya girang gumirang abis natalan kemaren bukan??
Itu baru pemanasan, sodara! Bagi The Hottest sekalian natalan yang sesungguhnya ya jatoh pada hari ini, 27 Desember. Bukan begitu?! hu hu hu… *sotoy markotoy*

Baiklah, tanpa banyak nasi basi, Wannyaa persembahkan postingan spesial ulangtahun member 2PM, Ok Taec Yeon… ENJOY! Continue reading

Music Bank 27 November 2009: Moments of Brotherhood!!

Hiyaaa… udah lama juga Wannyaa gak ngebahas lagi soal show yang satu ini. Sebenernya dari minggu-minggu yang lalu Wannyaa pengen banget bisa nulis lagi tapi si tante yutub sepertinya lagi banyak dapet inspeksi dari Paman-paman channel tipi, jadinya banyak video yang diapus gara-gara pelanggaran hak cipta di sono…

Wokeh mari kita simak sajo, dengan beberapa komentar dari Bung Wannyaa… Continue reading