[Updated with pics!]HOT GOSSIP! Shun Oguri cheating on his GF!!

Gosip paling hot saat ini muncul dr majalah “Friday” edisi 12 November 2010. Di edisi tsb, diungkap bukti2 kalo Shun Oguri masuk ke love-hotel dgn seorg aktris yg bukan pacarnya!! Woaahhh!! Heboh bgt nih berita…!!

As u all know, Shun Oguri udah lama pacaran dgn aktris Yamada Yu sejak taon 2008 silam. Mereka bahkan udah tinggal bareng lho~ Sblmnya mang udah pernah ada rumor yg mengatakan kalo mereka bubaran krn Oguri selingkuh, tp nyatanya blom. Tp keknya selingkuhan Oguri kali ini parah bgt dah! Gw ngebacanya aja ampe geleng2 kepala.. Ckckck…

Jd begini ceritanya… Continue reading

[Update] Goo Hye Sun Bertemu Belahan Jiwanya?!

Goo Hye Sun

Sblm kita mulai, pertama2 pengen nari ala Sorry Sorry nya Suju ma pembaca Pop’inAsia krn sbnrnya berita yg satu ini dah agak basi… Sbnrnya pengen dipost waktu pertama kali keluar, tp sayangnya gw lagi… Lagi apa ya?? Hmm.. Sudah lupa tuh! *efek kebanyakan makan obat sakit kepala* XDDD Becanda deng… Tp sbnrnya mang lagi sakit waktu itu… Napa pas gw sakit malah muncul bny berita bagus! Huhuhu…

Ok, mari kita mulai skrg! Dah pada penasaran kan sapa itu yg ktnya jd belahan jiwanya aktris multitalenta Goo Hye Sun (GHS) ini?!  Penasaran?? Penasaran?? Hohoho… Mari kita liat gambar berikut ini…
Continue reading

Be Carefull In Brazil!

imaginehiroki

Baru2 ini Hiroki Narimiya (26) kecopetan di Brazil! Alhasil tas dan beserta isinya raib! Yg paling berharga sih handphone ma passport nya. Untung dompetnya ga ditaro di dalem tas! *fiuh* Tapi repot jg lho ngurus passport yg hilang… Dia berangkat ke Brazil dlm rangka liburan pribadi pd tgl 28 Des kmrn, dan dijadwalkan akan pulang ke Jepang tgl 11 Jan besok.

Continue reading