“Ghost” Will Be Remake In Japan

GHOST

Film ‘Ghost’ yg diperankan oleh Patrick Swayze, Demi Moore, Tony Goldwyn dan Whoopi Goldberg ini dulu dirilis taon 1990. Mungkin bbrp dr kalian ga tau film ini ato bahkan pd blom lahir! Hahaha… Tp film ini dulu booming bgt! Bahkan  meraih banyak penghargaan lho~

Kisahnya ttg seorg investor bank yg terbunuh oleh dua orang perampok tp tetep ada di bumi sbg hantu. Dia akhirnya menyadari bahwa kematiannya itu direncanakan dan dia harus memperingatkan pacarnya akan bahaya yg akan mengancamnya.
Continue reading

Lee Jun Ki is the TOP Hallyu Star in 2009

Lee Jun Ki

YAP! Tahun 2009 kemaren sepertinya menjadi tahun yang baik bagi artis-artis berwajah cantik semua!!
Liat aja noh postingannya Wannyaa tentang Lee Hong Ki & Kim Hyun Joong sebelumnya… he he he…

Aktor-yang kayaknya gak bakal pernah keliatan tua saking cantiknyaLee Jun Ki ternyata masih diperhitungkan banget keeksisannya di ranah hiburan Korea. Yah, karena di akhir taun 2009 kemaren doi juga sibuk nongol di layar kaca dengan drama terbarunya “Hero” juga sih. ^^

Menurut konpers yang diadakan oleh agensinya, Mentor Entertainment, memberitakan bahwa Lee Jun Ki Continue reading

Seriously, Kim Bum & Kim So Eun ARE SoEulMate…!!!

Are we... SoEulMate?

Are we... SoEulMate?

Beneran deh, kayaknya Kim Bum dan Kim So Eun tu emang ditakdirkan untuk mengisi satu sama lain, berdua selamanya, baik dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan mereka. Sekarang boleh cium, pengantin wanitanya…
Lah?! kok jadi upacara kawinan gitu??

Sejak bermain sebagai So Yi Jeong dan Chu Ga Eul yang ujung2nya jadi pasangan, para fans drama BOF pun pada banyak yang berspekulasi kalo mereka ini beneran jadian setelah dramanya kelar syuting. Apalagi setelah adanya insiden kepergoknya Kim Bum dan Kim So Eun pake cincin (yang katanya) kembaran, bedeeehhh… fansnya pun makin menggila dah!!

So, Para SoeulMates (atau Bumsso) mania pun berlomba-lomba berburu informasi tentang kedua orang ini dan Wannyaa berhasil merangkum beberapa di antaranya. Check this out… Continue reading