Netizen Posts The Average Heights of Korean Idols

Yah, gini deh emang kalo berurusan ama netizens. Kadang-kadang bisa nyebelin banget, kadang-kadang bisa kreatif banget. Tapi satu hal yang Wannyaa salut ama para netizens adalah mereka bener-bener NIAT kalo mao ngubek-ngubek berita APAPUN sampe nguber-nguber SIAPAPUN demi para idol yang mereka cintai.
Kadang-kadang Wannyaa kesel banget ampe gemes banget kalo ada berita yang dibawa-bawa ama netizen.
Saking gemesnya, Wannyaa gak sadar kalo udah gigit sendal ampe 5 biji.
*ini gemes apa doyan??*

Eniwei, kali ini berita apa yang berhasil dikumpulkan oleh para netizens? Let’s cekidot… Continue reading

Arirang’s Best 5 Superior Genes

Photobucket

Haiyaaa, kalo membaca judulnya para penguntit sekalian masih ada yang ingat dengan postingan Wannyaa yang ini [LINK]?

YAP! Kali ini saluran tipi kabel internasional Arirang World membuat daftar 5 idol bersaudara yang menunjukkan gen bibit unggul di keluarganya masing-masing. Berikut adalah videonya:

Best 5! Singers with Superior Genes!

Continue reading

Which K-pop groups are the most popular in Japan?

Photobucket

YAP!

Akhir-akhir ini makin banyak aja grup KPop yang mulai debut dan merentangkan sayapnya ke Negeri Naruto tersebut. Sebut aja 2NE1, KARA, BEAST, SHINee, dan lain-lain. Dan beberapa grup veteran pun ikut melanjutkan melebarkan sayapnya, seperti TVXQ, SNSD, dan FT Island.

Nah, sebuah majalah populer di Jepang, Nikkei Entertainment, edisi bulan Oktober Continue reading

New Trend In K-Pop: Pretty-Beasts…

HIYAAAHH!!
Akhir-akhir ini kalo para penguntit sekalian perhatikan, cowok-cowok Korea makin banyak bergelimpangan di mana-mana, membuat darah tante girang Wannyaa semakin menjadi-jadi saja. Kesan pertama yang diberikan oleh cowok Korea biasanya mereka adalah cantik, terkadang bisa aja lebih cantik dari perempuan. Terus bodi mereka yang hot, dengan lengan yang punya otot bisep-trisep yang segede gaban dan terutama lagi: perut sixpack berkotak-kotak atau chocolate abs. Nah, gabungan image yang cantik namun buas seperti itulah yang disebut dengan Pretty-Beast

YA AMPUUUUNNN!!!
Terberkatilah kita semua yang ada di bumi ini, sodara-sodari sekalian!!!

Nah, berbekal ide dan image tersebut, situs KBS GLOBAL pun mengumpulkan 5 cowok yang dianggap mewakili image Pretty-Beast yang semakin melekat ke dalam diri mereka seiring berjalannya waktu dan aktivitasnya masing-masing di dunia hiburan.

Siapa aja mereka? Sok atu disimak… Continue reading

Kim Hyun Joong And Jung So Min For ‘Playful Kiss’

Kim hyun Joong,Jung So Min

Akhirnya ada jg kejelasan soal drama yg pernah dibahas wannyaa disini. Yup kita lagi membahas mengenai drama versi Korea nya dr ‘It Started With A Kiss‘! Drama yg aslinya diadaptasi dr manga ‘Itazura na Kiss‘ karya Kaoru Tada tsb akan diberi judul ‘Playful Kiss‘. Setelah melalui seleksi audisi yg ketat, tebak sapa yg akan berperan sbg Irie Naoki dan Aihara Kotoko di drama tsb? Mereka a/ Kim Hyun Joong (KHJ) dan Jung So Min {JSM) everyone~~!! Woaaa…

Continue reading

Best Korean World Cup Song…

Hyaahh!
Gaung Piala Dunia 2010 yang bakal berlangsung di Afrika Selatan pada tanggal 11 Juni nanti semakin intens saja. Mengingat timnas Korea Selatan adalah 1 dari 3 tim yang mewakili BENUA ASIA, so pasti warga Korea Selatan bangga banget dong kalo negaranya terpilih sebagai salah satu perwakilan dari benua terbesar di dunia ini melawan negara-negara dari benua lain…

Tidak terkecuali para idol K-POP yang berlomba-lomba membuat dan menyanyikan lagu bertema sportifitas untuk mendukung tim nasional Korea Selatan berlaga di ajang pertandingan sepak bola seluruh dunia ini. Para penguntit udah pada liat MV dan denger lagu-lagunya kan?! [LINK]

Nah, it’s time for the polling…
Sebuah website Korea, Daksclub.com, mengumpulkan survey dari 721 pria dan wanita untuk memilih dari sekian banyak lagu World Cup yang dibuat oleh para idol tersebut, lagu mana yang paling difavoritkan…
Berikut adalah hasil pollingnya…
Continue reading

Where Is SS501’s Destination??

SS501

Their ‘Destination’ is here baby~!! Yeah!!

SS501 new mini album yg berjudul ‘Destination‘ akhirnya dirilis secara online pd tgl 24 Mei 2010. Pdhl ktnya mo dirilis tgl 30 Mei nanti krn Kim Hyun Joong mengalami kecelakaan dan utk sementara ga bs melakukan gerakan dance. Waktu Dream Concert kmrn aja SS501 hanya menyanyikan lagu ballad mereka.

Nah kenapa skrg malah udah dirilis?? Perilisan tsb dipercepat krn ternyata lagu2 dr mini album terbaru mereka tsb dah bocor duluan sebelumnya di hari yg sama. So drpd merugi, jadinya DSP ent memutuskan u/ merilisnya secara online dulu sblm akhirnya dirilis secara fisik tgl 30 Mei nanti.

Berikut tracklist lengkapnya:
Continue reading

Dream Concert 2010: The Missing, The Drama, The Unwanted, and The Rivalry


YIHAAAA!!!
Akhirnya berlangsung juga neh salah satu konser terbesar di Korea yang gak irit-irit buat menampilkan dan memanjakan mata para fans dengan banjirnya performance sederet idol ternama yang lagi gencar-gencarnya promosi.

Wannyaa aja ampe mangap-mangap waktu baca berita-berita yang berseliweran di beberapa sumber blog favorit tentang laporan mereka sewaktu menonton konser ini… Ck ck ck…

GILE bener dah anak-anak jaman sekarang…

Nah, para penguntit sekalian pada udah gak sabar kan membaca laporan konser ini versi blog Pop’in Asia?! Ho ho ho… Wannyaa sendiri juga gak sabar pengen nulis dari kemaren. Saking gak sabarnya Wannyaa sampe gosok gigi pake deodoran gitu loh… Hu hu hu…
*Wannyaa bego*

Here we go… ^^
Continue reading

F.Cuz Melebarkan Sayap Ke Luar Korea

F.Cuz

Lama ga kedengeran kabarnya, ternyata grup yg baru debut awal taon ini lg sibuk melebarkan sayap ke luar Korea. Dilaporkan tgl 30 April lalu (dah lama ya bok! Miahn..) F.Cuz merilis mini album di Taiwan yg diberi judul “No One” di bawah naungan perusahaan rekaman Taiwan ternama, Seed Music. Surprisingly, mini album mereka ini ternyata laris manis, dan berhasil menguasai chart musik kpop/jpop disana.

Continue reading

Kim Hyun Joong’s Close Friendship with Other Idols

Kim Hyun Joong

Ho oh!
Siapa sangka kalo seorang Kim Hyun Joong punya jiwa sosial yang tinggi dan bisa punya banyak temen deket di luar grup maupun rekan-rekan dalam naungan manajemen yang sama dengannya?! Sebut aja beberapa temen paling deketnya adalah 3 dari member TVXQ, seperti Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun, dan Xiah Jun Su. Selain itu TOP Big Bang juga dikabarkan sebagai salah satu sohib deketnya Kim Hyun Joong.
Bahkan beberapa waktu yang lalu ada fans yang tengah memergoki kalo Kim Hyun Joong lagi asik maen sepakbola bareng Jun Su…

FYI, Kim Hyun Joong emang lumayan terkenal sebagai orang yang supel di kalangan para idol. Whoaa!!
Continue reading