Things That I Missed (9): 2NE1 plus plus…

Curcol:
Annyeong Hasaeyo, 스토커!!
Pertama-tama Wannyaa mo sembah sujud dan memohon pengampunan kepada para penguntit Pop’in Asia sekalian, karena absen selama seminggu (LEBIH!)!!
*dibejek penguntit*

Yah, Wannyaa mo curhat sedikit ni. Karena di kampus status Wannyaa termasuk “calon mahasiswa terusir” (baca: semester 7), jadi mao gak mao Wannyaa kudu pokus menunaikan SATU tugas suci umat mahasiswa, yaitu skripsi! Bedeehh, bener-bener dah tuh. Bikin Wannyaa resah, gelisah, basah dan hipertensi mulu bawaannya… hadoh!
Yah, jadi Wannyaa mohon pengertian para penguntit sekalian kalo Wannyaa jadi gak bisa sering-sering membuat postingan Gutshake (mengocok perut) untuk para penguntit Pop’in Asia tercinta.

Eniwei, seperti tradisi-tradisi sebelumnya di blog Pop’in Asia yaitu telat ngepost postingan borongan, kali ini Wannyaa akan bertindak sebagai BlackJack Sang Penakluk, UOH!

Seperti judul yang Wannyaa sengaja bikin seperti itu di atas (hayo loh, sapa yang Piktor?), tentu saja ada beberapa tambahan di luar konteks berita utama, tapi masih mendukung lah.
Yap mari kita simak rekapan berita-berita yang sudah Wannyaa lewatkan!! Continue reading

Things that I Missed (4): The Girls…

CurCol: Huwaaaa…. udah lama gak nulis berita di blog. Do you guys miss me?? You better do… Maaphkan Wannyaa kawan2. Lagi menghadapi UAS laknat neh. Kemaren aja kepala rasanya mo meledak saking banyaknya bahan yang musti dibaca. Tapi buat ngepostingin ultahnya abang Rain mah saya gak pernah lupa… hya hya hya…

Berhubung postingannya (kayaknya) bakalan panjang banget, jadi bagi yang gak biasa duduk lama, mulailah pemanasan (terutama daerah bokong) dari sekarang, trus puter-puter bola mata (biar gak kram mata *emang ada gitu??*), ngulet-ngulet kecil, angkat tangan ke atas, kemudian pelan-pelan julurkan lidah ke depan, YAK!! Anda pun siap menjadi pajangan patung Leak…!! Selamat!!

Oke, Let’s burn the rocket!! *whuussshh!*

Berita pertama kita mulai dari mana yah?? Continue reading