Indonesian B2UTIES, Are Your Ready For The Beautiful Show?

Yihaaaa!!
Para B2UTY Indonesia sekalian pasti lagi pada sumringah, senyam senyum gak jelas, sampe jedotin pala ke tembok masing-masing begitu tau kalo salah satu tujuan dari konser “Beautiful Show” adalah di INDONESIA!!!
Awww Yeaaahhh!!

Dengan makin maraknya demam K-Pop di Indonesia, jadi bikin para promotor makin gencar buat datengin para idol Korea ke Indonesia tanah aer beta. Hihihihihi~
*Wanyaa senyum-senyum najis*

Nah, saatnya Wannyaa bilang ARE YOU READY FOR THE PARTYYY?!?

Yap, kota Jakarta, Indonesia akan menjadi kota ke-5 persinggahan para cowok Korean National Boyfriend ini untuk mengadakan konser yang cantik setelah mereka wira-wiri di Seoul, Berlin, Shanghai, dan Singapura yang baru-baru ini digelar dengan sukses tanggal 3 Maret kemaren. Beatuiful Show merupakan rangkaian tur dunia BEAST yang pertama, mengelilingi 17 kota di 12 negara di Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Pada konser yang berlangsung selama dua setengah jam, BEAST menyanyikan dengan total 24 lagu, yaitu “Breath,” “Shock”, “Beautiful” dan “Fiction”. Meskipun cuaca panas, sejumlah besar penggemar dari seluruh Asia menyerbu ke gedung konser dari pagi hari. Tepat sebelum konser dimulai, kerumunan wartawan juga menyerbu ke sebuah wawancara pers.

The Straits Times, surat kabar harian terbesar di Singapura, melaporkan tentang konser ini di Singapura, di bawah judul dari “Dunia sedang menunggu BEAST sekarang.” Termasuk fans di Singapura, penggemar dari negara-negara Asia seperti Filipina, Indonesia, Hong Kong, Taiwan, dan Malaysia, juga datang untuk melihat.

Salah satu wartawan di Singapura mengaku sangat terpesona dengan BEAST dan energi mereka ketika mereka datang ke Singapura untuk pertama kalinya serta juga sangat gembira tentang masa depan mereka yang cerah.

Doo Joon, sang leader menyatakan kegembiraannya dan impresinya setelah beberapa kali ke Singapura, tapi mereka selalu harus tinggal untuk waktu yang singkat sehingga BEAST sangat senang bahwa akhirnya bisa menggelar konser eksklusif di Singapura. Konser ini sepanas cuaca di sana pada waktu itu.

Cieeee… Doo Joon. Wannyaa cipok juga deh ah…

Eniwei, ngomong-ngomong cipok 2 hari setelah konsernya Doo Joon pun mengetwit tentang ketidaksabarannya untuk segera mengadakan konser di Indonesia.


Credits; Dujun’s Twitter | Translated&Shared by; allysalvn@b2stindonesia

YAP! Beautiful Show di Indonesia bakal diselenggarakan pada Sabtu, 17 Maret 2012, pada pukul 20.00 WIB bertempat di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta. Promotornya adalah Marygops Studios, yang pernah sukses membawa 2PM untuk konser di sini pada bulan November kemaren.

Menurut Petrus Harjani, Project and Creative Director dari Marygops Studio menyatakan

“Dari survei yang kami minta untuk semua penggemar musik di Indonesia melalui twitter, jawaban yang paling populer yang kami terima adalah penggemar meminta kita untuk membuat BEAST tampil di Jakarta, dan sehingga membuatnya menjadi landasan yang kuat bagi kami untuk akhirnya membawa BEAST sini,”

Sementara Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops menyatakan

“Semua B2uty (penggemar BEAST) akhirnya bisa mengakhiri kerinduan mereka untuk melihat B2ST tampil di Jakarta, karena mereka akan berada di depan mata kita pada 17 Maret 2012”

Tiker konsernya sebenernya udah dijual sejak tanggal 11 Februari 2012 dulooo… *tabok Wannyaa berjamaah*
Nah, jadi para B2UTY yang berminat bisa memesannya di nomor telepon +6221-8282-137 atau +6221-2926-1877/88 atau bisa pesan di http://www.rajakarcis.com atau http://www.tiket.com atau bisa mention official twitter dari Marygops Studio (@marygopsstudios).

Berikut adalah denah konser dan daftar harga tiketnya.

DIAMOND Rp. 1.750.000
GOLD Rp. 1.250.000
SILVER Rp. 700.000
BRONZE Rp. 500.000
FESTIVAL Rp. 850.000

2012 BEAST World Tour in Jakarta Teaser

marygops

BEAST Greetings for Indonesia

marygops

Oiya, kabar gembira buat para pembeli tiket DIAMOND, bakalan ada High-5 Session bersama BEAST!!! (LINK)
Semua pemilik tiket Diamond akan diundi untuk mendapatkan kesempatan mengikuti High-5 Session dengan BEAST. Ratusan akan terpilih untuk High-5 bersama BEAST!!!
Hayooo, sapa yang mao bertepuk kedua tangan bersama BEAST?!?

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Gyaaaaa~~ Wannyaa juga maooo kalo dapet kesempatan nyosor para member BEAST satu-satu… >3

Ayo, mumpung masih ada 10 hari lagi neh sampe konsernya BEAST. Oiya, kadang-kadang di official twitternya Marygops juga suka ngasih kuis berhadiah tiket nonton BEAST. Heboh deh. Saking hebohnya tiap kali bikin kuis hashtagnya ampe nangkring di Trending Topic Worldwide mulu… ckckck. The power of B2UTY.

Berikut adalah daftar lagu yang bakal ditampilkan oleh BEAST nanti…

B2ST CONCERT SONG LIST :

Special
Soom (Remix Version)
Fiction
Shock
Lights Go On Again
BEAST Is The B2ST
Mystery
Easy
Clenching A Fist Tight
I Knew It
Living Without You
Mother
When The Door Closes
Let It Snow
Thanks To
I Like You The Best
You
Should I Hug Or Not
Bad Girl
Freeze
Lightless
On Rainy Days
The Fact (Band Version)
Fiction
Oasis
Encore Stage #1 Beautiful
Encore Stage #2 VIU

Selain itu kalo para B2UTY datengnya kecepetan pas ngantri mo masuk venue, Marygops udah membersiapkan beberapa merchandise yang dijual di venue sonoh. Jadi siap-siap duit yang banyak yaa…
Wannyaa mo jual diri dulu aahh. Itu pun kalo laku… huhuhuhu… *jongkok di pojokan*

Selain dari official goodsnya, para admin dari B2ST Indonesia juga punya proyek untuk memeriahkan konser ini. Jadi mereka bakal membuat 6 pcs kalung berbandul (Kaya kalung WTBA goods), 24 pcs towel “B2UTY INDONESIA” yang di-design oleh staff B2ST Indonesia, serta Support Banner, seperti di bawah ini…
1. Desain kasar untuk kalung
Photobucket

2. Desain kasar untuk towel
Photobucket

Dan ini adalah Fat Bracelet yang bekerjasama dengan @NeighborID. Para penguntit bisa membelinya di venue.
Photobucket

Untuk info lebih lengkapnya para penguntit sekalian dapat mengirimkan email ke indonesia.beast@yahoo.co.id, atau bisa mention mereka di twitter mereka (@B2STIndonesia)

SO ARE YOU READY FOR THE PARTAAAYYYY??!?

~BONUS CORNER~
[♥] A Song from B2UTY Indonesia for B2ST: “Beauty for Beast”

CizaAlvira

Beauty for Beast

Whenever you don’t have any spirit to smile, Just call beauty!
Whenever you don’t have a friend to share, Just call us Beauty!
Whenever~ Wherever~ we will never leave you Boys..
With this song, we gonna said to you..
You are my boys! We stand together and forever!
You are my boys! We sing together and make world better!
Just remember us, remember us!
We’ll be there for you..
We are beauty, beauty for you..
Don’t you know when you cry, it’ll be the same thing, beauty cry too!
Don’t you know when you laugh, it’ll be the same thing, beauty laugh too!
Whenever~ Wherever~ Beast and Beauty, we are ONE!
With this song, we gonna thank to you..
You are my boys! We stand together and forever!
You are my boys! We sing together and make world better!
Just remember us, remember us!
We’ll be there for you..
We are beauty, beauty for you..
Even if others said : “Beast are nothing..”
But, We proud to said : “BEAST are EVERYTHING!”
Once more, we gonna sing.. You are my boys! We stand together and forever!
You are my boys! We sing together and make world better!
Just remember us, remember us!
We’ll be there for you..
We are beauty, beauty for you..
We are beauty, beauty for you..

Credits; Ciza Alvira | Shared by; allysalvn@b2stindonesia

source: B2ST Indonesia (1, 2, 3) + MarygopsStudio.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s