MV Of The Day (26)

Ahaaaa!
Wannyaa lumayan excited hari ini karena ada 2 MV baru dari 2 brondongband boyband yang sama-sama lagi naek daun sekarang. Yang satu adalah versi lain dari sebelumnya sementara yang lain adalah single terbaru mereka.

GYAAA… hepi, hepi, hepi!!
*tante Wannyaa girang*

B1A4 – Beautiful Target (ZOOM ZOOM Ver.)

chB1A4

YAP! Video pertama datang dari 4 cowok bergolongan darah A dan satu cowok bergolongan darah B, alias B1A4!!
Ahiiyy!!
O ma byutipel tageeeett…. yu jum jum ma hat laik e lokeeeetttt…

Wannyaa pikir versi lain dari MV Beautiful Target ini bakalan berisi tentang dance version doang. Ternyata masih ada sedikit jalan ceritanya, tapi dari versi anak-anak B1A4nya sendiri. Kalo yang pertama itu kan versinya leader Jin Young yang lagi usaha pedekate sama ceweknya.
Lumayan lucu banget ni videonya, ngasih liat kekompakan B1A4 di sini dengan sedikit scene masing-masing personelnya, yang mana cuman muncul di awal-awal video doang, serta permainan kamera yang seru, ngezoom-ngezoom semua membernya gitu. hi hi hi hi…
Eniwei, GongChan paling sering dizoom tuh. ha ha ha…

BOYFRIEND 보이프렌드_내 여자 손대지마MUSIC VIDEO(Don’t touch my girl)

starshipTV

Hiyaaaa… ini dia 6 pacar cowok Wannyaa. Hu hu hu…
Ini adalah MV kedua mereka dan dari single terbarunya yang berjudul sama 내 여자 손대지마 (Don’t Touch My Girl).
Satu hal yang langsung Wannyaa tangkep dari video ini, gerakan dance-nya ada yang mirip sama SISTAR – So Cool!

Photobucket Photobucket

Ha ha ha ha… penting banget yak.

Single kedua Boyfriend ini kabarnya spesial banget karena mereka menggandeng duo komposer SweeTUNE yang terkenal karena pernah bekerja sama dengan KARA dan Infinite. SweeTUNE pun mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat bekerja sama dengan Boyfriend yang ditunjukkan pada twit mereka beberapa hari yang lalu.

Photobucket

“In this fresh season, we hope to approach you with warm music. BOYFRIEND … WITH SweeTUNE.”
“Dalam musim yang baru, kami berharap untuk mendekati Anda dengan musik yang hangat. BOYFRIEND… DENGAN SweeTUNE.”

Gak cuma SweeTUNE yang tunduk dengan pendekatan dari para pacar ini. Para penguntit sekalian gak pada penasaran dan gatel pengen menggaruk si cewek yang jadi model MV ini?

Photobucket

YAP! Dia adalah Lee Se Young, seorang aktris berusia 19 tahun, yang dulu kecilnya pernah maen di drama fenomenal “Dae Jang Geum” sebagai “Choi Geum Young” versi kecil.

Waaaah, sirik banget dah dia bisa deket2 ama personil Boyfriend gitu. Apalagi yang adegan gosok gigi bersama itu. Hadeeuuhh…

Eniwei, ternyata single “Don’t Touch My Girl” ini udah bocor sehari sebelum waktu rilis resminya. Seharusnya dirilis pada tanggal 6 Oktober tengah malam, tapi sehari sebelumnya udah bocor duluan. Pihak Starship Entertainment pun sempet bingung dan kalang kabut ketika mengetahuinya.

“Kecelakaan ini membuat kita sangat bingung. Kami percaya lagu telah bocor melalui afiliasi (orang dalam). Kami akan mengurus ini segera. “

Oh well, terlepas dari udah bocor duluan ato belom, sebagai Bestfriend yang baik, tentu mendukung mereka dengan membeli singlenya secara resmi bukan? ^^

Eniwei, saking excitednya dengan single kedua mereka, Hyun Seong, Young Min dan Kwang Min pun berondongan bikin surprise message untuk para Bestfriend mereka.

Photobucket
Photobucket

Kwang Min bikin suprisenya dengan mengganti model rambutnya khusus untuk promosi lagu terbaru mereka ini, disertai sebuat twit dari official twitternya Boyfriend dan pesan singkat dari cyworld pribadinya. ^^
Photobucket

“Dia berubah! Bagaimana? Hanya menatapku aku ~ dan bulu mata Anda jatuh ke pria Anda~! Boyfriend datang segera! “

Photobucket

Halo ini Kwangmin
Aku 95-liner … … kekekekekeke
Apakah Anda melihat foto saya??
Woohahahahahahaha
!!! Aku Lapar ㅜ ㅜ

Photobucket

01. You’re my lady
02. 내 여자 손대지마 (Don’t touch my girl)
03. 점점점 (Jum Jum Jum / Little by Little)
04. 내 여자 손대지마 Inst.
05. 점점점 Inst.

GYAAAAA…. mampus dah!
Kenapa Wannyaa harus dilahirkan lebih cepaaatt?!?

BONUS CORNER
BOYFRIEND 2ND SINGLE ALBUM “DON’T TOUCH MY GIRL”
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

source: AllKPop, iloveboyfriendband@WP, boyfriendboyband@WP, Boyfriend Official Facebook Fanpage

2 thoughts on “MV Of The Day (26)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s